• Pilihan

    Pengunjung Objek Wisata Air Terjun Sungai Medang Ditemukan Sudah meninggal Dunia


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pencarian warga Koto Tebat Kecamatan Air Hangat Timur, yang hilang di objek wisata Air Terjun Sungaimedang kemaren (13/3) membuahkan hasil,  namun Zubaidah (12) yang ditemukan pagi ini (14/3) sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

    Kapolsek Air Hangat Timur, IPTU Iswanto, membenarkan Zubaidah warga Koto Tebat yang hilang di Air Terjun Sungai Medang kemaren sudah ditemukan senin pagi tadi (14/3) dalam keadaan sudah meninggal dunia.

    "Zubaidah sudah kita (polisi) temukan pagi tadi sekitar jam 06.00 WIB, pencariannya kita lakukan sejak kemaren bersama warga, zubaidah kita temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelas Kapolsek Air Hangat Barat

    Iswanto menambahkan bahwa Zubaidah telah di visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M.H.A.Thalib, sekarang korban telah dibawa pulang kerumah duka untuk di kebumikan. "Korban sudah divisum di RSU Sungaipenuh, sekarang jenazah sudah dibawa pulang untuk dikebumikan.(zen)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pengunjung Objek Wisata Air Terjun Sungai Medang Ditemukan Sudah meninggal Dunia Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library