• Pilihan

    Polres Kerinci Amankan 9 Kubik Kayu Tanpa Dokumen


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - 9 kubik kayu tanpa dokumen diamankan oleh Kepolisian Resort (Polres) Kerinci sekitar jam 6.30 Minggu (6/3).

    Kayu yang ditahan tersebut diduga dari selundupan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) tersebut dimankan dari 1 unit mobil colt diesel BH 8115 DI.

    Kasat Reskrim Polres Kerinci AKP Abriansyah Harahap mengungkapkan kronologis kejadian pada hari Minggu, anggota Satreskrim Polres Kerinci mendapatkan laporan bahwa ada 1 mobil truck yg akan keluar dari desa Sungai Dalam Kecamatan Kayu Aro Kerinci membawa kayu.

    Mendapatkan informasi tersebut Satreskrim dan SPK Polres Kerinci memastikan informasi tersebut, hingga di perjalanan bertemu dengan kendaraan yang di maksud dan langsung d amankan ke Polres Kerinci.

    "Mobil tersebut mengangkut kayu jenis balam rawa tanpa di lengkapi dengan dokumen sebanyak 9 kubik," kata Kasatreskrim.

    Selain itu pihak kepolisian juga mengamankan supir beserta pemilik kayu tersebut atas nama Imeldi (38) yang juga eks TNI dari desa Tebing Tinggi Kabupaten kerinci. Serta turut diamankan Mulkayani (26) yang merupakan supir mobil tersebut.

    "Imeldi pekerjaan swasta juga bekas TNI. Sedangkan Mulkayani, supir dari Desa Lubuk Nagodang Kerinci," beber Kasat Reskrim.

    Hingga saat ini Polres Kerinci masih melakukan pengembangan kasus ini. Penangkapan kayu tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kerinci Kompol Priyo Purwanto, SIK yang didampingi Kasat Reskrim Polres Kerinci AKP Abriansyah Harahap, Kasat Sabhara Polres Kerinci Iptu Sampe Nababan, SH, MH, KA SPK dan anggota Polres Kerinci. (tribunjambi)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polres Kerinci Amankan 9 Kubik Kayu Tanpa Dokumen Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library