• Pilihan

    PS Ulfa Siulak Deras Juara Bupati Kerinci Cup 2016

    Bupati Kerinci, Adirozal serahkan Tropi Juara 1 Bupati Cup 2016

    KERINCINEWS.COM, KERINCIFinal turnamen Sepak Bola Bupati Kerinci Cup 2016 berlangsung seru. Pada partai final yang dilangsungkan di Lapangan Binhar Tebat Ijuk, PS Ulfa Siulak Deras menang dengan skor tipis 2-1 melawan PS Pentagen (Pendung Talang Genting).

    Laju pertandingan di babak pertama Ps Siulak berhasil unggul lebih dulu lewat tendangan gol Aldi yang memanfaatkan umpan dari Alek.

    Sedangkan gol kedua dicetak Reno dari proses tendangan sudut pada menit akhir babak pertama.

    Di babak kedua laga semakin sengit, kesebelasan Pentagen yang tertinggal dua gol meningkatlan tempo permainan. Hasilnya menit ke 26 gol tercipta skor berubah menjadi 2-1.

    Hingga wasit meniup peluit panjang skor tidak berubah.

    Dengan hasil ini PS Siulak Deras yang banyak diperkuat pemain PS Kerinci keluar sebagai juara Bupati Cup pertama 2016.

    Sedangkan PS Pentagen yang diluar prediksi masuk babak final keluar sebagai juara dua. Pada turnamen Bupati Cup ini untuk juara tiga diraih PS lubuk pauh kayu aro, sdangkan juara empat keseblasan Perpiks, gabungan dari desa Koto Iman, Koto Salak dan Koto Petai.

    Untuk klub terbaik diraih oleh PS Tamiai, Batang Merangin. Sedangkan pemain terbaik Novan Mul dari PS Siulak Deras. Selain itu pemain yang mencetak gol terbanyak diraih oleh Nalpian, dari Ps Naber Ujung Pasir. (tribunjambi)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PS Ulfa Siulak Deras Juara Bupati Kerinci Cup 2016 Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library