• Pilihan

    Tergelincir, Pemuda Seleman Ditemukan Tewas Tenggelam di Danau Kerinci


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Seorang pemuda Desa Koto Tengah Seleman, Kecamatan Danau Kerinci, Sadam Husean (24) ditemukan oleh warga dalam kondisi tak bernyawa di Dermaga Danau Kerinci, Selasa (1/3) sore tadi.

    Informasi yang diterima metrosakti.com, sebelum ditemukan meninggal, Sadam Husean sedang mandi di lokasi. Diduga, korban tergelincir dan tenggelam di Dermaga Danau Kerinci.

    Hal ini dibenarkan oleh salah satu perwira di Polres Kerinci, AKP Suparyanto, kepada metrosakti.com, Selasa malam. “Iya benar, begitu laporan dari Polsek Danau Kerinci, kejadiannya tadi sore,” ujarnya.

    Kronologinya, kata dia, korban sedang mandi di dermaga Danau Kerinci sekitar pukul 17.30 WIB. Tiba, korban tenggelam. “Sekitar pukul 18.00 WIB, korban ditemukan oleh masyarakat bersama anggota Polsek Danau Kerinci dan Polair dalam kondisi meningal dunia,” sambungnya.

    Saat ini, kata Suparyanto, korban telah dibawa kerumah keluarga untuk disemayamkan. “Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum,” tutupnya.

    Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak Polsek Danau Kerinci. (metrosakti)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tergelincir, Pemuda Seleman Ditemukan Tewas Tenggelam di Danau Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library