• Pilihan

    Bupati Kerinci Tinjau Hari Pertama Pelaksanaan UN


    Bupati Kerinci, Adirozal beserta Ibu meninjau pelaksanaan Ujian Nasional di MAN Kemantan
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Senin pagi 4/4 2016, bupati kerinci beserta rombongan mengadakan kunjungan ke sekolah-sekolah dalam rangka pemantauan UN tingkat SMA/SMK dalam kabupaten kerinci, dalam kunjungan hari pertama bupati kerinci adirozal ke SMK N 5 Kerinci.

     Bupati meninjau ruangan pelaksanaan UN berlangsung dan menghimbau agar siswa melaksanakan UN dengan percaya diri, SMK N 5 belui yang dipimpin oleh edi suhaimi tampak sudah memulai pelaksanaan UAN 07.30 wib.
    Bupati Kerinci beserta rombongan Pantau Ujian Nasional di SMKN 5 Kerinci

     kepada kerincinews.com bupati kerinci mengatakan,"pelaksanaan UN dengan peserta 2319 di kabupaten kerinci tahun ini tampak lancar, dan kondusif tentu juga saya berharap UN harus jujur dan berintegritas dengan harapan tentunya siswa-siswi lulusan SMK/SMA di kerinci mampu menjadi lulusan terbaik dan bisa bersaing di luar sana nantinya.
    Bupati Kerinci, Adirozal Motivasi Siswa Peserta Ujian Nasional 2016

     Dilanjutkan rombongan ke MAN kemantan juga tampak sudah melaksanakan UN dan persiapan-persiapan yang matang ungkap kepala MAN kemantan Andi suyub, di lanjutkan ke SMA  N 13 Sungai tutung yang dipimpin khuzaini tampak siswa/i melaksanakan UAN dengan lancar.

     Diketahui kerinci merupakan kabupaten yang mendapatkan penghargaan tahun 2015 pelaksanaan UN jujur dan berintegritas ini  harus dipertahankan.(Tatang).
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bupati Kerinci Tinjau Hari Pertama Pelaksanaan UN Rating: 5 Reviewed By: Kerinci News
    Scroll to Top
    //add jQuery library