• Pilihan

    JAMBORE PKK Tingkat Kabupaten Kerinci Resmi Ditutup


    KERINCINEWS.COM, KERINCI




    JAMBORE PKK yang berlangsung di kayu aro untuk tingkat kabupaten kerinci resmi di tutup pada 24/4 2016 pukul 16.00 wib sore tampak hadir ketua PKK kabupaten kerinci ibu bupati kerinci nailil husna, beserta para kepala SKPD lingkup pemerintah kabupaten kerinci.

    pelaksanaan jambore PKK yang berlangsung selama 2 hari tersebut telah berhasil dan sukses, adapun perlombaan yang di laksanakan defile ( barisan untuk penampilan), lomba stand, masakan daerah, dan lain-lain di ikuti 16 kecamatan dalam kabupaten kerinci.

    Penutupan di tutup langsung oleh bupati kerinci yang di wakili oleh sekda kerinci Zulpahmi, dalam sambutannya," bupati kerinci mohon maaf tidak dapat hadir untuk menutup acara ini dikarenakan ada pekerjaan lainnya, namun harapan beliau dengan di adakannya kegiatan JAMBORE PKK tingkat kabupaten Kerinci ini, mampu menjadi ajang unjuk kelebihan masing-masing kecamatan, namun bukan itu intinya, melainkan dengan tujuan jambore PKK dapat menjadi tempat silaturahmi,tukar pikiran,informasi, dan sekaligus untuk mempromosikan kekayaan daerah kerinci dari batang merangin hingga kayu aro yang kita kenaldengan daerah sekepal tanah surga ini, yang menang selamat dan yang kalah mungkin belum beruntung di lain kesempatan di ulang lagi lebih serius dan mantap," tutupnya.

    Di lanjutkan pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah,Kegiatan jambore PKK untuk juara umum ada 2 yaitu juara umum 1 tuan rumah kecamatan kayu aro, dan untuk juara umum 2 yaitu juara bertahan 2 tahun berturut-turut kecamatan air hangat barat. (Tatang).
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: JAMBORE PKK Tingkat Kabupaten Kerinci Resmi Ditutup Rating: 5 Reviewed By: Kerinci News
    Scroll to Top
    //add jQuery library