• Pilihan

    Ratusan Rumah di Semurup Terendam Banjir

    Salah satu Rumah Warga yang terendam banjir di Semurup


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Hujan yang terjadi di kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh sejak sore senin tadi (4/4) mengakibatkan ratusan rumah di Semurup terendam banjir.

    Dari pantauan Kerincinews.com hujan deras yang dimulai dari jam 18.00 wib sore tadi ratusan rumah tergenang banjir di Kecamatan Air Hangat yakni, Desa Balai, Koto Diair, Muara Semerah, Muara Semerah Mudik, Koto Baru, Air Tenang, Sawahan Jaya, Koto Dua Lama. sejumlah Masjid dan pengilngan padi ikut tergenag banjir.
    Sungai Batang Tamaho Semurp Meluap

    Kepala Desa Koto Diair, Aprizal, menjelaskan bahwa banjir yang terjadi diwilayahnya dan desa sekitarnya diakibatkan meluapnya Sungai Tamaho dan Sungai Air Belui, untuk mengatasi banjir ini tembok penahan harus ditambah tingginya salah satu cara mencegah banjir dan jembatan antara Koto Diair dan Muara Semerah harus ditinggikan.

    Di Kecamatan Air Hangat Barat dan Depati Tujuh juga terjadi banjir, sampai berita ini diturunkan hujan masih juga turun, dan belum bisa ditaksirkan berapa kerugian warga akibat banjir. (zen)



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ratusan Rumah di Semurup Terendam Banjir Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library