• Pilihan

    BUPATI KERINCI ADIROZAL PANEN PADI TEKNOLOGI TERBARU DI KERINCI


    KERINCINEWS.COM, KERINCI -





    Senin 23/5 bertempat di kecamatan gunung raya kabupaten Kerinci dilaksanakan kegiatan panen padi teknologi salibu, tanam 1 kali panen bisa 3 kali dalam 1 tahun. kegiatan di buka langsung oleh bupati kerinci adirozal, pada acara tersebut hadir juga bakorluh propinsi jambi Dasra, Dandim kerinci Yudi Ruskandar, Kepala BP4K M.Kamil, Camat Gunung Raya Amirsyam, Kabag Humas kerinci Dafrisman, ketua TANI andalan kabupaten kerinci Kamil, Camat Gunung Raya Amirsyam serta tamu Undangan.

    Kegiatan di buka dengan penyabitan padi oleh bupati kerinci, serta Dandim, Bakorluh Propinsi, Camat, dan Kades. Kegiatan di lanjutkan dengan acara tanya jawab petani kepada bupati kerinci, kepala pertanian kabupaten, dandim, serta bakorluh propinsi.

    Dalam sambutannya, Bupati kerinci mengatakan," terimakasih bapak dan ibu para petani yang ada disini, serta para penyuluh kecamatan dan desa, serta bantuan dan pembinaan dari propinsi, hari ini kita bisa laksanakan kegiatan panen hasil dari pada teknologi terbaik dan terbaru bahwa petani kerinci bisa 1 kali tanam padi bisa panen hingga 3 kali bahkan lebih dalam 1 tahun. Teknologi Salibu ini harus kita kembangkan terus di kerinci, agar masyarakat kerinci terutama petani bisa sejahtera." Tutupnya.(Tatang)


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BUPATI KERINCI ADIROZAL PANEN PADI TEKNOLOGI TERBARU DI KERINCI Rating: 5 Reviewed By: Kerinci News
    Scroll to Top
    //add jQuery library