• Pilihan

    Bupati Kerinci Instruksikan UN Jujur dan Berintegritas untuk tingkat SMP/MTS di Kerinci


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Senin 9/5, Bupati Kerinci Laksanakan kunjungan ke sekolah-sekolah tingkat SMP/MTS dalam kabupaten kerinci guna melihat langsung persiapan dan juga pelaksanaan UN, bupati kerinci adirozal tampak meninjau ruangan para peserta UN dan bertanya langsung kepada panitia dan para siswa yang mengikuti UN dan bupati berharap UN tahun ini harus jujur dan berintegritas, guna mencapai prestasi, selamat mengikuti UN dan jangan lupa berdoa ungkap adirozal kepada siswa.

    Peninjauan UN tingkat SMP/MTS di kabupaten kerinci oleh rombongan di hari pertama pelaksanaan UN di pusatkan di wilayah kerinci hilir, dimulai dari SMP 8 tanjung pauh, MTS tanjung paruh, SMP 27 ujung pasir, SMP 29 koto petai, SMP 7 tanjung tanah.

    Tampak mendampingi bupati kerinci adirozal yaitu kepala Dinas pendidikan matseri, asisten 3 setda kerinci erwan, staff ahli bupati bidang kesra sutan gani, kabag humas setda kerinci dafrisman, dan kabid SMP dikjar Don.

    Bupati Kerinci adirozal kepada kerincinews.com mengatakan,"
    Pelaksanaan di hari pertama UN tingkat SMP/MTS tampak lancar dan sukses dan saya berharap panitia penyelenggara harus jujur dan siswa tidak boleh di bantu, karena kita harus pertahankan penghargaan yang sudah kita dapat dari menteri pendidikan bapak anis baswedan bahwa sekolah di kerinci melaksanakan UN yang jujur dan berintegritas, semoga kedepannya kita akan lebih baik lagi,"tutupnya.(Tatang).
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bupati Kerinci Instruksikan UN Jujur dan Berintegritas untuk tingkat SMP/MTS di Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Kerinci News
    Scroll to Top
    //add jQuery library