• Pilihan

    Derby Madrid Kedua di Final Liga Champions 2016


    KERINCINEWS.COM, SAN SIRO - Final Liga Champions musim ini akan kembali memainkan laga antara Real Madrid versus Atletico Madrid. Ini menjadi derby Madrid kedua di final Liga Champions.

    Madrid memastikan satu tempat di babak final Liga Champions setelah memetik kemenangan atas Manchester City di laga leg II semifinal. Di pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB, Madrid menang 1-0 berkat gol bunuh diri Fernando.

    Madrid melaju ke babak final dengan agregrat 1-0, karena hasil laga leg sebelumnya berakhir seri 0-0.

    Opta mencatat bahwa laga Madrid melawan Atletico yang akan berlangsung di San Siro, Milan, pada 28 Mei mendatang akan menjadi laga derby Madrid kedua di final Liga Champions.

    Laga ini juga dicatat menjadi laga ulangan final ketiga di sepanjang sejarah Liga Champions setelah Liverpool versus Milan dan Barcelona lawan Manchester United.

    Di pertandingan final pertama yang berlangsung di musim 2013-14, Madrid berhasil memetik kemenangan atas Atletico untuk memenangi La Decima.

    Di pertandingan yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, pada 24 Mei 2014, Madrid memenangi pertandingan yang berlangsung sampai babak tambahan dengan skor akhir 4-1. Kala itu, Sergio Ramos, Gareth Bale, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo menjadi penyumbang gol 'Si Putih'.

    (cas/roz/detik)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Derby Madrid Kedua di Final Liga Champions 2016 Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library