• Pilihan

    Tunggu Izin, Lion Grup Terbang Setiap Hari Ke Kerinci


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Tak hanya puas dengan 10 penerbangan di Jambi per harinya, Lion Air Group kembali menyasar rute Jambi Kerinci.

    Meskipun rute ini masih menunggu perijinan dari Kementrian Perhubungan, namun pengajuannya telah dilakukan sejak 2015 silam.

    "Kerinci seharusnya sudah beroperasi tapi karena ijin dari Kementerian kita masih menunggu," kata Station Manager Lion Air Mardanus beberapa waktu lalu.

    Diharapkan rute ini segera terwujud mengingat permintaan pasar memang cukup menjanjikan terutama masyarakat Jambi yang ingin berpergian ke Kerinci atau sebaliknya, apalagi Kerinci memiliki banyak objek wisata andalan.

    Mardanus menyatakan jika rute ini terus diupayakan, satu diantaranya menginvestasikan aset ke rute ini dengan menggunakan pesawat ATR Wings Air.

    Mardanus tak menjelaskan secara rinci nominal investasi seperti seperangkat IT.

    Jika nantinya terealisasi rute ini akan terbang setiap hari. Bahkan menurut Mardanus masyarakat setidaknya memiliki banyak pilihan penerbangan jika akan ke Bandara Depati Purbo setelah sebelumnya rute ini didominasi maskapai Komersil Susi Air.

    sumber: Tribun Jambi
    • Komentra G+
    • Komentar Facebook

    1 komentar:

    Item Reviewed: Tunggu Izin, Lion Grup Terbang Setiap Hari Ke Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library