• Pilihan

    Warga Koto Lolo Ditemukan Meninggal di Sawah


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Warga Desa Koto Keras, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh, Rabu (4/5/2016) siang, digeger penemuan mayat pria tegerletak di parit dekat area persawahan.

    Informasi yang dihimpun dilapangan, mayat tersebut diketahui, adalah Abu Sani (70), warga Desa Koto Lolo, Kecamatan Pesisir Bukit. Dia ditemukan salah seorang warga desa Koto Keras, sekitar pukul 13.30 Wib siang ini.

    "Dia ditemukan oleh Pak Yadi, lalu beliau menyampaikan ke warga," ujar salah satu warga Desa Koto Keras ditemui di lokasi.

    Kapolsek Kota Sungaipenuh, AKP Rustam, kepada wartawan membenarkan hal tersebut. Mengatakan diduga kuat Abu Sani terjatuh saat melintas di lokasi TKP penemuan.

    "Informasinya beliau dari berobat ke dokter bersama anaknya, namun karena motor anaknya kehabisan bensin, beliau lalu pulang duluan dengan jalan kaki, anaknya cari bensin," ujar Kapolsek.

    Namun, dia belum mengetahui penyebab pasti korban bisa terjatuh dan ditemukan tidak bernyawa di dalam parit dekat persawahan tersebut.

    "Apa penyebab pastinya kita belum tau, namun diduga beliau jatuh dan masuk ke parit," ujarnya singkat.

    Pantauan di lokasi, puluhan warga yang berdatangan ke lokasi bersama aparat kepolisian dan TNI langsung membawa mayat korban ke RSUD Mayjen H A Thalib Kerinci untuk dilakukan visum.


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Warga Koto Lolo Ditemukan Meninggal di Sawah Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library