• Pilihan

    Besok... KAHMI Kerinci-Sungaipenuh Gelar Tadarus Nasional dan Santunan Anak Yatim


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kerinci-Sungai Penuh gelar Tadarus Nasional atau Khatam Qur'an 30 juzz dalam acara KAHMI Forever Tadarusan al-Qur'an (KFTQ)

    Ketua Majelis Daerah KAHMI Kerinci-Sungaipenuh, Candra Purnama, mengatakan, Tadarus Nasional adalah Program KAHMI Nasional yang berpusat di Mataram.

    "Tadarus Nasional digelar serentak seluruh Indonesia dan pusat kegiatan di Mataram, acara ini digelar pada jumat 3 juni 2016 mulai pukul 14.00-16.30 WIB," ujar Candra Purnama

    "Atas nama Majelis Daerah KAHMI Kerinci, kami mengundang saudara-saudara Alumni HMI yang ada di kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh serta adik-adik HMI Cabang Kerinci untuk ikut  hadir menyukseskan KFTQ, dan khusus Alumni HMI agar membawa istri atau suami serta anak walapun bukan alumni HMI," ujar Alumni HMI dari Solo ini.

    Candra Purnama menjelaskan acara Tadarus Nasional selain untuk beribadah kepada Allah SWT, juga untuk mempererat tali silaturahim dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah.

    Ketua Panitia KFTQ, Afdhal Febrianto, menjelaskan bahwa persiapan Tadarus Nasional sudah 95 persen tinggal pelaksanaan jum'at besok.

    "Persiapan sudah 95 persen, panitia berharap peserta (KAHMI-HMI) agar dapat hadir tepat waktu, pusat acara Tadarus Nasional KAHMI Kerinci berpusat di MASJID RAYA TIGO LUHAH SEMURUP pada tanggal 3 Juni 2016 pukul 14.00 - 16.30 WIB" ujar Afdhal

    Panitia sudah menyebarkan undangan kepada Alumni HMI yang ada di Kerinci dan Sungaipenuh, namun jika ada alumni yang tidak mendapat undangan, panitia mohon maaf karena jumlah Alumni HMI di Kerinci sudah ribuan.

    "Panitia sudah mengundang Alumni HMI, jika masih ada alumni yang belum diundang kami mohon maaf, namun melalui media ini kami mengundang seluruh Alumni HMI yang ada di Kerinci dan Sungai Penuh dan Kader HMI, agar dapat hadir di acara KFTQ," ujar Ketua KPUD Kerinci

    Selain acara Khatam Qura'an KAHMI Kerinci juga menyediakan santunan untuk anak yatim berupa paket sembako. (adv)




    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Besok... KAHMI Kerinci-Sungaipenuh Gelar Tadarus Nasional dan Santunan Anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library