• Pilihan

    5 Rumah Habis Dilalap Api di Siulak

    5 Rumah habis dilalap si jago merah di Siulak Tenang

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Kerinci dini hari tadi (2/7) kali ini kebakaran dikabarkan terjadi di Desa Siulak Tenang, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

    Informasi diterima metrojambi.com ada beberapa rumah di Siulak Tenang yang diamuk si jago merah. Belum ada data pasti terkait berapa rumah dan apa penyebab kebakaran tersebut.

    "Iya kebakaran di Siulak Tenang, informasinya saat ini 3 rumah yang terbakar," ujar salah seorang warga Siulak saat dikonfirmasi metrojambi.com.

    Sementara itu, Kepala UPTB Damkar Kabupaten Kerinci, Wirman, saat dikonfirmasi metrojambi.com membenarkan peristiwa tersebut.

    Dia mengatakan, sekitar pukul 02.30 WIB api sudah bisa dipadamkan. "Kejadiannya mungkin sejak pukul 01.00 WIB, namun api sudah bisa dipadamkan," kata Kepala UPTB Damkar Kabupaten Kerinci, Wirman, yang berada di lokasi kebakaran.

    Menurutnya, diperkirakan sekitar 4 hingga 5 rumah yang dilahap si jago merah. Namun belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut. "Berapa kerugianya belum kita data, namun diperkirakan 4 atau 5 rumah yang terbakar," jelasnya.

    Untuk membantu memadamkan api, lanjut Irman, pihaknya menurunkan enam armada kebakaran ke Desa Siulak Tenang, Kecamatan Siulak. (metrojambi)

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 5 Rumah Habis Dilalap Api di Siulak Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library