• Pilihan

    Door... Tujuh Kawanan Begal Ditangkap di Kerinci Hingga Solok Selatan

    ILUSTRASI - Empat orang begal kelompok Lampung saat pers realease di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015)

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Polres Kerinci mengekspose 7 tersangka pelaku begal yang meresahkan warga Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Selasa kemaren (26/7). Tersangka ditangkap atas laporan masyarakat, salah satu lokasi begal yang dilakukan tersangka di depan rumah Dinas Bupati Kerinci di Kumun Debai.

    Kapolres Kerinci melalui Kasatreskirim Polres Kerinci IPTU Dedi Kurniawan Susilo SH mengatakan berdasarkan laporan warga pada hari selasa 12 Juli Polres Kerinci menerima laparan warga bahwa telah terjadi tindak pencurian dengan kekerasan atau istilah sekarang adalah begal.

    Setelah mendapatkan laporan pihak polisi melakukan pengembangan dan berhasil mengangkap 4 orang teman dari tersangka HM dan YW yang diduga ikut menikmati uang hasil jambret.

    Dikatakan Kasatreskrim Kerinci, 8 terduga tersangka ditangkap di Solok Selatan, kemudian 4 orang ditangkap di Kerinci. Dari 12 nama yang diduga tersangka penyidik polres Kerinci menetapkan 7 orang orang sebagai tersangka dalam kasus begal di Kerinci dan Sungai Penuh, "Kita sudah tetapkan 7 orang tersangka dari 12 orang yang diduga tersangka, kemudian lima orang dilepaskan karena hanya menemani saat mereka melakukan perjalanan ke Padang," jelasnya.


    sumber: tribunjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Door... Tujuh Kawanan Begal Ditangkap di Kerinci Hingga Solok Selatan Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library