• Pilihan

    Ini Penjelasan Afrizal HS Terkait Dilantik Jadi Sekda Kerinci


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Selasa besok (26/7) Bupati Kerinci, Adirozal resmi akan melantik Afrizal HS sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci yang baru.

    Afrizal HS akan menggantikan posisi Zulpahmi sebagai Sekda Kabupaten Kerinci yang sekarang menjabat Asisten I Setda Pemerintahan Kabupaten Kerinci.

    Afrizal HS membenarkan bahwa dirinya akan dilantik menjadi Sekda Kerinci. "Insya Allah besok pagi (selasa, 26/7) saya akan dilantik oleh Bupati Kerinci untuk menjabat Sekda Kerinci," ujar Asisten 1 Setda Pemkab Kerinci via SMS kepada kerincinews.com

    Dia menambahkan bahwa prosesi pelantikan akan digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci sekitar jam 9.30 WIB Pagi besok.

    "Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kerinci, supaya diberikan kekuatan dalam mengemban amanah ini," tuturnya

    Sebelumnya Bupati Kerinci, Adirozal kepada sejumlah wartawan saat ditemui di kantor Bupati Kerinci, Senin siang tadi (25/7). "Insyallah sesuai dengan hasil tes, saya akan melantik Sekda terpilih besok (26/7)," ungkapnya.

    Bupati Kerinci, Adirozal mengungkapkan bahwa sesuai dengan hasil tes Afrizal HS merupakan pejabat dengan nilai tertinggi pada seleksi jabatan untuk posisi sekda. "Untuk posisi Sekda Afrizal yang akan dilantik. Dia juga memperoleh nilai tertinggi berdasarkan hasil seleksi," sebutnya. (zen)

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ini Penjelasan Afrizal HS Terkait Dilantik Jadi Sekda Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library