• Pilihan

    Warga Keturunan Kerinci Ini Jadi Tentara di Amerika

    Galo Lempo bersama ibundanya

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Banyak yang mengatakan Amerika adalah tanah yang menjanjikan. Bahkan dengan memenuhi beberapa persyaratan, siapa saja dapat menjadi warga negara Amerika, dan bekerja di negara adidaya tersebut. Tidak terkecuali Galo Lempo.

    Pria keturunan Lempur, Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci ini kini menjadi tentara di Amerika. Ini seperti dikatakan Daswarsha, salah seorang warga Lempur saat dikonfirmasi metrojambi.com.

    "Iya, dia warga Lempur yang tinggal di Amerika Serikat, tepatnya di California. Ayahnya merupakan pengusaha di Amerika," ujar Daswarsha, Senin (25/7).

    Diungkapkannya, ayah dari Galo Lempo bernama Goury Lempo, dan sudah puluhan tahun tinggal di Amerika. Daswarsha mengatakan, Goury Lempo dan keluarganya sudah lama tidak pulang ke Lempur.

    "Mereka sudah puluhan tahun menetap di sana dan sampai sekarang tidak pernah pulang," sebutnya.

    Sebagai warga Lempur, lanjut Daswarsha, dirinya bangga karena Galo Lempo berserta keluarga telah membawa nama Lempur di Amerika. "Terima kasih, Lempo sudah membawa nama Lempur di Amerika, jangan lupa kampung halaman," pungkasnya. (metrojambi.com)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Warga Keturunan Kerinci Ini Jadi Tentara di Amerika Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library