• Pilihan

    Alhamdulillah, Putra Kerinci Jambi Farhan Alkhairi Raih Perunggu Ajang KSM Tingkat Nasional 2016 di Pontianak

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kabar menggembirakan datang dari pagelaran Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional Tahun 2016 di Pontianak Kalimantan Barat yang berlangsung dari tanggal 23 s.d. 27 Agustus 2016. Putra Jambi asal Kerinci atas nama Farhan Alkhairi anak dari pasangan Sephadi dan Niswati, Siswa MAN 1 Sungai Penuh, sukses meraih medali perunggu Bidang Studi Kimia tingkat Madrasah Aliyah dalam ajang perlombaan tersebut. 

    Saat berita ini diturunkan, siswa yang bersangkutan bersama Guru Pembimbing, masih berada di Pontianak untuk menyelesaikan rangkaian kegiatan penutupan. Pencapaian ini menjadi berkah tersendiri bagi Provinsi Jambi dan MAN 1 Sungai Penuh karena kerja keras dan kerja cerdas segenap civitas akademika selama ini membuahkan hasil.

    Jon Hermi paman dari Farhan Saat dihubungi oleh Kerincinews.com membenarkan ia dihubungi kaponakannya via ponsel mengabarkan bahwa Farhan meraih juara ke 3 atau mendapat medali perunggu pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional Tahun 2016.

    "Tadi saya ditelpon sama ponakan saya Farhan, ia mengabarkan ia hanya berhasil memperoleh perunggu dan gagal meaih emas, tapi saya tetap bangga karena ponakan saya bisa masuk tiga besar di ajang tingkat nasional, itu suatu rahmad dan kebahagiaan tersendiri buat saya dan keluarga". jelas Jon pada Kerincinews.com tadi siang, Sabtu (27/8). (zen)

    Farhan Alkhairi

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Alhamdulillah, Putra Kerinci Jambi Farhan Alkhairi Raih Perunggu Ajang KSM Tingkat Nasional 2016 di Pontianak Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library