• Pilihan

    Kadis Pendidikan Kerinci Adakan terobosan


    KERINCINEWS.COM, KERINCI


    Sabtu, 20 agustus 2016, Untuk mewujudkan kerinci lebih baik di bidang pendidikan kabupaten Kerinci, Amri Swarta selaku kadis pendidikan kerinci kepada kerincinews.com mengatakan,"
    Keinginan yg besar untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kerinci, maka kami hadirkan Kadis pendidikan Propinsi Jambi ke Kerinci untuk nara sumber peningkatan mutu pendidikan di bumi Sakti Alam Kerinci ini, agar ada informasi terbaru untuk para guru," ungkapnya.

    tampak hadir seluruh Kepsek, pengawas, Kepala Uptd pendidikan dalam Kab Kerinci sejumlah 358 orang di Aula SMAN 1 Kerinci di Hiang,

    Kepala dinas pendidikan Propinsi Jambi mengucapkan mari kita dukung pak Amri Kadis pendidikan Kerinci,beliau bukan orang asing didunia pendidikan, sahabat karib lama saya sejak dulu tegas Rahmat derita.

    Terkait UU no 23 Tahun 2015 tentang pemerintah daerah, pasal kewenangan kab/kota dan propinsi, memang diatur bahwa Paling lambat 1 Januari pengelola SMA/K dialihkankan ke Propinsi, sekarang masa transisi tegasnya. Begitu juga wacana Full Day Scholl ( FDS) akan dibahas bulan depan di Manado. Maka marilah bapak dan ibu guru di kerinci tetap tenang dan selalu mendukung pemerintah kabupaten, propinsi, dan pusat di bidang pendidikan." tutupnya.(Tatang)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kadis Pendidikan Kerinci Adakan terobosan Rating: 5 Reviewed By: Kerinci News
    Scroll to Top
    //add jQuery library