• Pilihan

    Sosialisasi IPTEK di bidang Pendidikan di Gelar



    KERINCINEWS.COM, KERINCI - DR. Hidayat Mukhtar dari Pustekom Kemendikbud RI hadir sebagai nara sumber seminar dan Kuis Ki Hajar ( Kita Harus Belajar) di SKB Semurup 24/8/2016, Disamping itu juga hadir Drs. Devi Marsyadi, M.Si dan Drs. Tohir dari UPT Telkom Pendidikan Jambi.

    Acara yg dikemas "Gebyar TIK" ini diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah dalam Kabupaten Kerinci.

    Kadis Pendidikan Kerinci Drs. Amri Swarta, MM dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Gebyar TIK, "Karena sebagai kepsek wajib menguasai Iptek mengingat persaiangan pendidikan sudah semakin ketat di luar sana, apabila kepsek tidak menguasai tekhnologi informasi, akan terjadi Gaptek, atau gagap teknologi dan ini berdampak terhadap kemajuan pendidikan di Bumi Sakti Alam Kerinci maka perlu kegiatan seperti ini terus akan kita laksanakan.

    H.Ismail Idris dari Dewan Pendidikan Kabupaten Kerinci sangat merespon kegiatan ini, "saya bangga dengan kadis pendidikan kita, Dia membuat terobosan baru untuk membuka wawasan para kepsek demi majunya dunia pendidikan dimasa yang akan datang, ini harus terus kita dukung," tutupnya(Tatang).
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sosialisasi IPTEK di bidang Pendidikan di Gelar Rating: 5 Reviewed By: Kerinci News
    Scroll to Top
    //add jQuery library