• Pilihan

    Teng ... Mubes Ke-V Pemuda Semurup (PPTLS) Segera di Gelar

    Ketua SC Mubes ke-V PPTLS Usai Rapat
    KERINCINEWS.COM, KERINCI -  Seiring berakhirnya masa jabatan Ketua Persatuan Pemuda Tigo Luhah Semurup (PPTLS) Periode 2013-2016, PPTLS bersiap menggelar Musyawarah Besar (MUBES) ke-V sebagai wadah suksesi kepemimpinan internal PPTLS.

    PPTLS Merupakan organisasi kepemudaan tertinggi di Tigo Luhah Semurup, karena anggota PPTLS berasal dari 24 Desa yang ada dalam wilayah Semurup dan merupakan wadah berkumpulnya pemuda Semurup.

    Pergantian Ketua PPTLS melalui Musyawarah Besar merupakan amanat dari AD/ART. Menyikapi hal ini segenap fungsionaris PPTLS telah membentuk SC dan OC yang bertempat di Balai Adat TLS, Minggu, (14/8) yang di hadiri oleh Ketua PPTLS Norzalhadi. Dimana pembentukan panitia tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Majelis Pemuda Lishar Ibrahim, SE dan juga hadir Camat Air Hangat Barat Bapak Indra  Gunawan, S.Sos, M.Si, serta perwakilan pemuda setiap desa dalam Tigo Luhah Semurup.

    Dalam rapat pembentukan panitia Mubes Ke-V tersebut, terpilih sebagai Ketua Organizing Comite yaitu Aret Vipra Wanda, sedangkan untuk Ketua Steering Comite adalah Andika. Disamping itu dalam rapat tersebut juga disepakati bahwa Mubes ke-V akan digelar pada tanggal 4 September 2016 bertempat di Gedung Serbaguna PPTLS, dimana sebelumnya akan dilaksanakan Pra Mubes oleh SC untuk menyepakati syarat-syarat pencalonan Ketua PPTLS. Dimana Pencalonan Ketua dilakukan sebelum MUBES ke V dengan melakukan pendaftaran pada Panitia Pelaksana.

    Sampai berita ini diturunkan belum ada nama-nama bakal ketua yang muncul. Namun isunya beberapa nama disebut memiliki integritas dan dipandang layak untuk menjabat sebagai Ketua PPTLS. Beberapa nama tersebut disebut merupakan tokoh muda Semurup yang selama ini di anggap dekat dan merakyat dengan pemuda Semurup. (zen)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Teng ... Mubes Ke-V Pemuda Semurup (PPTLS) Segera di Gelar Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library