• Pilihan

    Menteri Pariwisata RI Serahkan Penghargaan Gunung Kerinci Sebagai Most Popular Higland

    Menteri Pariwisata RI, Arif Yahya Menyerahkan Penghargaan Gunung Kerinci Sebagai Daratan Tinggi Terpouler kepada Assiten III Setda Kerinci (jumat, 16 september 2016)

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Jum'at Malam (16/9). Gunung Kerinci Provinsi Jambi meraih juara 1 (satu) Kategori Dataran Tinggi Terpopuler  (most popular higland) dalam acara Anugrah Pesona Indonesia 2016.

    Dengan dinobatkannya Gunung Kerinci sebagai Daratan Tinggi Terpopuler di Indonesia, tentunya menambah daya tarik tersendiri bagi wisatawan Internasional dan Domestik.

    Aktivis Pecinta Alam Kerinci, Iin Rudiansyah, mengucapkan perasaan bangga yang tinggi atas dinobatkan Gunung Kerinci sebagai Daratan Tinggi Terpopuler di Indonesia.

    "Sebagai Masyarakat Sakti Alam Kerinci, kita merasa bangga atas penghargaan ini, tugas berat kita adalah untuk menjaga kelestarian objek wisata yang ada di Kerinci secara umum dan khususnya Gunung Kerinci," ujar tour guide Pariwisata Kerinci

    Iin menambahkan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kerinci tentunya penghargaan ini tidak cukup namun ini sebagai motivasi kita untuk mengajak wisatawan untuk berkunjung ke jambi

    "Gubernur Jambi dan Bupati Kerinci harus menganggarkan dana yang cukup untuk mempromosikan parawisata yang ada di Jambi dan Kerinci, dan pemprov dan pemkab harus membuka pintu dangan pihak ketiga untuk memajukan pariwisata di Bumi Sakti Alam Kerinci," ujar Mantan Kabid PPD HMI Cabang Kerinci.

    Penghargaan Gunung Kerinci Sebagai Daratan Tinggi Terpopuler diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata, Arif Yahya kepada Bupati Kerinci yang diwakili oleh assiten III Setda Kerinci dalm acara Anugrah Pesona Indonesia 2016 tadi malam (16/9), di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Menteri Pariwisata RI Serahkan Penghargaan Gunung Kerinci Sebagai Most Popular Higland Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library