• Pilihan

    Inilah Tiga Paslon Cagub-Cawagub DKI Jakarta di Pilkada 2017


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 15 Februari 2017 dipastikan akan diikuti tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur. yakni pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

    Pasangan dari Petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuanagn, Hanura, Nasdem, dan Golkar.

    Sedangkan  pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Demokrat, PAN, PPP dan PKB. Agus telah mengirimkan surat pengunduran diri ke TNI, sedangkan Sylvana mundur sebagai PNS Pemprov DKI.

    Terakhir, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang diusung Gerindra dan PKS. Di detik-detik terakhir, Anies menjadi calon gubernur sementara Sandiaga digeser menjadi nomor dua.

    Ketiga pasangan calon (paslon) ini sudah mendaftar ke KPUD Jakarta, pasangan Ahok-Djarot mendaftar pada hari Rabu (21/9/2016), sedangkan pasangan Agus-Sylvi mendaftar ke KPU Jakarta pada Jumat malam (23/9/2016) dan disusul oleh pasangan Anies-Sandi pada malam yang sama. (noha) 

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Inilah Tiga Paslon Cagub-Cawagub DKI Jakarta di Pilkada 2017 Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library