• Pilihan

    Jelang Mubes V Pemuda Semurup Beberapa Nama Caketum Mencuat


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Musyawarah Besar (Mubes) ke V Pemuda Semurup rencananya akan digelar minggu (4/9) di Gedung Serbaguna Pemuda Semurup, salah satu agenda Mubes adalah memilih Ketua Umum Persatuan Pemuda Tigo Luhah Semurup (PP-TLS).

    Setelah pengesahan persyaratan Calon Ketua Umum (Caketum) di Pra Mubes V pada Selasa (30/8) di Balai Adat Semurup, kini nama-nama Caketum sudah mulai mencuat diantaranya :

    1. Drs. Jum Azimin, MAP,
    2. Ahmad Yani, SE., M.Si
    3. Drs. Dafrisman,
    4. Bukhari Muallim, S.Sos., S.Pd., M.Si,
    5. Kalmi
    6. Wahyu Juari setiwan, SE
    7. Safruddin
    Nama ini ramai dibicarakan dan diprediksikan akan bersaing merebutkan posisi Ketua Umum PP-TLS. Organisasi Pemuda PP-TLS sangat prestisius di Semurup karena menaungi 24 Karang Taruna Desa dan 7 (tujuh) Organisasi Kepemudaan lainnya.

    Namun kepastian mereka akan maju menjadi Calon Ketua Umum harus mengantongi minimal 6 (enam) rekomendasi dari Karang Taruna atau organisasi kepemudaan yang bernaung dibawah PP-TLS.

    Sementara itu sesuai hasil Pra Mubes bahwa pengambilan Formulir Calon Ketua Umum PP-TLS dimulai dari tanggal 31 agustus 2016 - 3 September 2016, sedangkan pengembalian formulir calon Ketua Umum PP-TLS diserahkan pada saat Mubes V. (zen)



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jelang Mubes V Pemuda Semurup Beberapa Nama Caketum Mencuat Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library