• Pilihan

    Peringati Milad Ke 50, KAHMI Kerinci Gelar Tadarus Nasional

    Candra Purnama Ketua KAHMI Kerinci-Sungaipenuh

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Tepat tanggal 17 september nanti Korps Alumni HMI (KAHMI) genap berusia 50 tahun, secara nasional KAHMI menggelar Tadarus Nasioanal, hal ini juga akan dilaksanakan oleh KAHMI daerah Kerinci juga akan memperingati milad KAHMI ke 50.

    Ketua KAHMI Kerinci-Sungaipenuh, Candra Purnama, menyampaikan bahwa KAHMI Kerinci-Sungaipenuh akan memperingati 50 Tahun KAHMI.

    "KAHMI Kerinci-Sungaipenuh akan memperingati 50 Tahun KAHMI pada 17 september 2016, dengan agenda Tadarus, dan perayaan ulang tahun Emas KAHMI dan akan kita sondingkan dengan Milad Korps HMI-Wati (KOHATI)," ujar mantan Sekda Sungai Penuh.

    Biasanya KAHMI menggelar acara di Masjid namun untu tadarus kali ini akan kita gelar di rumah salah satu pengurus KAHMI, "karena kita mempunyai agenda peringatan 50 tahun KAHMI, maka acara akan digelr dikediaman saudara DR. Mohd. Rasidin MA Pancuran TigoTanjung Pauh, dan santunan anak yatim akan tetap kita berikan," ungkapnya.

    Ketua Panitia pelaksana Milad 50 Tahun KAHMI Kerinci, Andika Sukni Putra, mengungkapkan bahwa kesiapan panitia sudah 90 persen untuk menggelar Milad KAHMI.

    "Kesiapan Panitia pelaksana sudah rampung 90 persen, tinggal kita evaluasi akhir pada besok sore (jumat, 16/9)," ujar Andika

    Panitia berharap keluarga Besar KAHMI dan HMI Kerinci ikut memeriahkan Milad 50 tahun KAHMI, yang akan digelar di Rumah DR. Mohd. Rasidin Desa pancuran Tigo tanjung Pauh pada pukul 13.00 WIB pada hari Sabtu tanggal 17 September 2016. (adv)



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peringati Milad Ke 50, KAHMI Kerinci Gelar Tadarus Nasional Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library