• Pilihan

    Wahyu : Menahkodai PP-TLS Itu Berat, Tapi Saya Punya Semangat dan Mohon Dukungan


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Terpilihnya Wahyu Juari Setiawan, SE sebagai Ketum Pemuda Semurup  pada Mubes ke V beberapa waktu yang lalu, pada dasarnya menunjukkan telah terjadi regenerasi dalam tubuh pemuda semurup, sekaligus menjadi peristiwa dan catatan tersendiri bagi PP-TLS karena Wahyu menjadi Ketum termuda dari lima kali penyelenggaraan Mubes PP-TLS.

    Mengingat umur yang masih muda, sangat wajar banyak yang meragukan kemampuannya Menahkodai organisasi pemuda sebesar PP-TLS yang membawahi 24 Desa dan 9 organisasi lainnya dalam kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Barat yang bernaung di bawah PP-TLS.

    Namun sebagai mantan aktivis mahasiswa, kemampuan dan pengalamannya berorganisasi juga tidak diragukan lagi. Selama ini Wahyu dikenal sebagai pemuda yang memiliki komitmen dan integritas dalam berorganisasi, dia memiliki semangat yang tinggi dan memiliki konsep serta visi yang jelas di setiap pergerakannya.

    Wahyu ditemui disela-sela acara gotong royong dan bersih-bersih sekretariat PP-TLS di Desa Kecil Semurup mengatakan bahwa, dari awal dirinya maju sebagai Caketum ia berkomitmen ingin memajukan pemuda Semurup. Namun ia menyadari bahwa maju mundurnya PP-TLS tidak lepas dari semangat kebersamaan dan bantuan semua pihak khususnya pemuda dan pemudi Semurup.

    "Terus terang saya menyadari betul, bagaimana konsekwensinya sebagai Ketua terpilih, namun saya yakin Pemuda Semurup akan maju bila di dukung oleh semua pihak, terutama para pemuda dan pemudi dan secara pribadi saya punya semangat dan komitmen untuk itu" jelas Wahyu, Minggu (11/9).

    Lebih lanjut Wahyu mengatakan "Hari ini saya tekankan yang ada hanya KALABORASI dan BERSATU dengan tekad untuk membangun pemuda/Pemudi Tigo Luhah Semurup yang lebih baik dan bermartabat. Tentu semua niat dan tekad yang kami miliki tidak terlepas dari peran pemuda/pemudi, bimbingan dari para senior serta arahan dari tokoh masyarakat. Dan juga tidak kalah pentingnya adalah Dukungan dari seluruh Masyarakat Tigo luhah semurup, mulai dari Koto Mebai sampai Sawahan Jaya dan Pendung Hilir adalah Satu yaitu Tigo luhah Semurup." tutupnya. (/zen/tatang)




    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wahyu : Menahkodai PP-TLS Itu Berat, Tapi Saya Punya Semangat dan Mohon Dukungan Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library