• Pilihan

    Masih Ada Saja Oknum Janjikan Lulus CPNS di Kerinci


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Tingginya minat masyarakat untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi peluang dan bisnis yang menggiurkan bagi para calo yang konon katanya bisa meloloskan bagi segelintir masyarakat yang mau menjadi PNS dengan sarat harus menyetorkan sejumlah uang hingga ratusan juta rupiah.

    Seperti yang terjadi di kerinci,Hutri randa,Lensy reflina,marholen,dan Bambang candra menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh Darma samsuri yang sekarang menjabat sebagai kepala UPTD Depati tujuh.

    Terkait permasalahan ini,ketua umum LSM SEMUT MERAH, Aldi agnopiandi telah melaporkan oknum pelaku penipuan CPNS atas nama Darma samsuri ke Polres Kerinci pada hari Rabu 19/10/2016.

    Aldi kepada media ini mengatakan,"bahwa pada tanggal 04 januari 2011 Darma meminta uang muka kepada keempat korban sebesar Rp.207.000.000,-(Dua Ratus tujuh Juta Rupiah)dengan perjanjian bisa meluluskan korban menjadi PNS.

    Namun janji dan harapan yang di berikan oleh darma untuk meluluskan korban untuk menjadi PNS tidak sesuai dengan kenyataan,dan korban sudah mendatangi darma untuk meminta pertanggung jawaban sesuai dengan perjanjian awal,jika tidak lulus uang akan dikembalikan.

    Tapi sampai saat ini uang tersebut belum juga di kembalikan,padahal darma sudah minta maaf kepada korban dan berjanji akan mengembalikan uang yang di terimanya paling lambat tanggal 07 April 2012.Saya menilai ada unsur kesengajaan bahwa Darma jelas telah melakukan penipuan dan tidak ada itikad baik terhadap korban",ucapnya.Darma ketika dihubungi media ini,no nya sedang tidak aktif hingga berita ini di fublis.(Ruslan).

    sumber : cakrawalasakti.com


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Masih Ada Saja Oknum Janjikan Lulus CPNS di Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library