• Pilihan

    Mari Dukung Bogi, Pemuda Kerinci yang Lolos Audisi Kontes Dangdut Akademi Indosiar

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Bogi Purnama, putra Kerinci asal Koto Majidin, Kecamatan Air Hangat, kini tengah mengikuti kontes Dangdut Akademi Indosiar.

    Bogi Purnama sudah dinyatakan lulus saat audisi Dangdut Akademi Indosiar 4 di Palembang. Ia berhasil menyingkirkan ribuan peserta dari provinsi lain.

    “Alhamdulillah saya lolos seleksi dan bisa menuju Jakarta,” kata Bogi saat dikonfirmasi metrojambi.com, Jumat (25/11).

    Menurut Bogi, dirinya dulu pernah mengikuti audisi Dangdut Akademi Indonesiar 3 di Palembang, tetapi saat itu dirinya gagal.

    “Saya sangat senang saat ini bisa lolos dan bertarung di Jakarta, ini semua berkat doa orang tua dan masyarakat Kabupaten Kerinci semuanya,” ujarnya.

    Bogi berharap mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Kerinci dan Pemerintah Kabupaten Kerinci untuk bisa melanjutkan perjuangan di Jakarta dan bisa menang di Jakarta nantinya.

    “Saya minta dukungan kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kerinci untuk SMS sebanyaknya pas waktu bertanding di Jakarta nantinya,” pungkasnya.


    sumber : metrojambi.com
    • Komentra G+
    • Komentar Facebook

    2 komentar:

    1. semoga berhasil,,,,dan mengharumkan nama KERINCI JAMBI

      BalasHapus
    2. semoga berhasil,,,,dan mengharumkan nama KERINCI JAMBI

      BalasHapus

    Item Reviewed: Mari Dukung Bogi, Pemuda Kerinci yang Lolos Audisi Kontes Dangdut Akademi Indosiar Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library