• Pilihan

    Menhub RI Kunjungi Kerinci, Menhub Menjanjikan Dua Maskapai


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Menteri perhubungan (menhub ) RI Ir. Budi Karya Sumadi hari ini mengujungi Kabupaten Kerinci, 20/11/2016. Kujungan untuk meninjau langsung Bendara Depati Parbo.

    Budi langsung di sambut oleh Bupati Kerinci, Wakil, dan jajaran, menteri perhubungan di sambut dengan tale Kerinci dan tarian tradisional Kerinci.

    Menhub mengakuii dirinya baru pertama kali datang dan menginjakan kaki di Kabupaten Kerinci, sebelumnya saya hanya mendengar cerita dari teman-teman saja. Ujarnya.

    Insyaallah tahun depan sudah ada pergerakan , ujar Budi saat meninjau Bandara Depati Parbo, Kabupaten Kerinci.Selama ini, maskapai belum melirik Kabupaten Kerinci sebagai destinasi penerbangan. Hanya Susi Air yang memiliki penerbangan rutin, itu pun hanya 3 kali seminggu yakni Selasa, Kamis, dan Sabtu.

    Budi sendiri mendapatkan permintaan dari Pemerintah Kabupaten Kerinci agar ada maskapai selain Susi Air yang melayani penerbangan ke daerah tersebut. Minat wisatawan datang ke Kerinci sendiri cukup besar.

    Budi menjanjikan akan memboyong dua maskapai nasional untuk membuka rute penerbangan ke Kerinci, Sumatera Selatan. Kedua maskapai yaitu Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air.

    sumber : buletinjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Menhub RI Kunjungi Kerinci, Menhub Menjanjikan Dua Maskapai Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library