• Pilihan

    Polisi Masih Selidiki Pelaku Pembacokan Tiga Pemuda di Kerinci


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Tiga warga desa Lubuk Pauh, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci terlihat lemah di RS DKT Sungai Penuh, Jumat (25/11). Ketiganya terkena luka bacok di beberapa bagian tubuh. Korban masing-masing bernama Andes, Bobi dan Delva. Andes mengalami luka di kepala, sedangkan Bobi luka dibagian anak tangan. Terparah Delva, ia mendapat dua luka bacokan di pergelangan bahu dan diatas siku.

    Kapolsek Kayu Aro, Iptu Taupani Hanura mengatakan tiga warga Lubuk Pauh mengalami luka bacok karena kesalahpahaman antara dua kelompok pemuda di desa Pesisir Bukit dengan Lubuk Pauh.

    "Dipicu masalah cewek. Jadi tiga pemuda Lubuk Pauh bertandang ke Desa Pesisir bukit, sampai disana karena kesalahpahaman ketiganya dibacok pemuda sana," ungkapnya kemarin.

    Dikatakan Kapolsek saat ini pihak terus melakukan pengejaran terhadap yang diduga sebagai pelaku pembacokan.

    "Kita sekarang masih melakukan pengejaran, tapi ada kesepakatan meminta kepada orang tua pelaku untuk menyerahkan anaknya kepada kita," sebutnya.

    Menurut Iptu Taufani saat ini pihak keamanan yang terdiri dari Polres Kerinci, Koramil dan Polsek Gunung Kerinci masih bertahan di TKP untuk mengondusifkan keadaan. Pihaknya masih melakukan mediasi antara keluarga korban dengan tokoh masyarakat Sungai Keruh.

    "Dari tadi malam sampai sekarang anggota kepolisian masih di TKP, anggota kepolisian yang diturunkan sebanyak dua pleton yaitu sekitar 70 orang, kondisi sudah kondusif," tandasnya.
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polisi Masih Selidiki Pelaku Pembacokan Tiga Pemuda di Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library