• Pilihan

    Woww, Ternyata Zola Juara Grand Final Bujang Gadis Kerinci 2017 Kuasai 4 Bahasa Asing, Ini Profilnya


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Helatan Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Kerinci 2017 baru saja selesai digelar, Minggu (21/5). Al hasil keluar sebagai pemenang juara satu adalah Darysa Zolla Elpanda perwakilan dari Presiden University dan Imelsi perwakilan dari SMA Negeri 1 Kerinci.

    Namun yang mengejutkan adalah pemenang juara satu atas nama Zolla menjadi pembicaraan karena tidak hanya namanya saja yang mirip dengan nama Gubernur Jambi Zumi Zola, tapi juga ternyata Zolla memiliki riwayat prestasi akademik yang mengagumkan. Ini setelah Kerincinews.com melakukan kontak langsung dengan orang tua Zola Ely Suryani melalui ponsel.

    Mahasiswa yang kuliah di Presiden University ini menurut orang tuanya Ely Suryani, ternyata memiliki indek prestasi akademik 4, dan yang lebih mengagumkan lagi ternyata ia menguasai 4 bahasa asing yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Perancis, Bahasa Jepang dan Bahasa Mandarin.

    "Zola itu orangnya tekun dan disiplin, di kampus ia pernah mendapat IP 4, ia juga menguasai 4 bahasa asing. Ditambah lagi sekarang terpilih sebagai juara satu pemilihan Bujang Gadis Kerinci, syukur alhamdulillah" kata Ely orang tua Zola.

    Hal ini tentu merupakan prestasi dan kemampuan yang luar biasa sekaligus membanggakan baik orang tua, keluarga maupun daerah Kerinci dan Provinsi Jambi sendiri. Ini sebagai bukti bahwa banyak putra putri kerinci dan Provinsi Jambi yang memiliki prestasi di luar yang perlu di apresiasi. Masih menurut orang tua Zola, dimana alumnus Titian Teras Jambi ini juga pernah ikut pertukaran antar budaya se ASEAN di Thailand.

    Nah penasaran kan, ini profil lengkap Zola.

    Nama Lengkap  : DARYSA ZOLLA ELPANDA.
    Tempat Tanggal Lahir : Surabaya, 22 Juli 1996
    Pendidikan :
    1. SD 58/III Muara Semerah
    2. SMPN 1 Sungai Penuh
    3. SMAN Titian Teras
    4. Jurusan Hubungan Internasional di Presiden University, Cikarang, Jakarta

    Kemampuan berbahasa asing :
    1. Bahasa Inggris
    2. Bahasa Perancis
    3. Bahasa Jepang
    4. Bahasa Mandarin

    Pengalaman :
    Pertukaran antar budaya se ASEAN di Thailand

    Alamat : Desa Hamparan Pugu, Kecamatan Air Hangat Barat Kerinci
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Woww, Ternyata Zola Juara Grand Final Bujang Gadis Kerinci 2017 Kuasai 4 Bahasa Asing, Ini Profilnya Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library