• Pilihan

    9 Tokoh Kerinci Hilir Tandatangani Fakta Integritas Bersatu Untuk Pilkada 2018


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Diam-diam ternyata para tokoh dari wilayah Kerinci Hilir telah menyatakan sikap menghadapi Pilkada Kerinci 2018. Beredar selebaran di sosial media, facebook adanya fakta integritas Kerinci Hilir Bersatu pada Pilkada 2018.

    Pakta integritas yang dibuat pada tanggal 25 April 2017 tersebut sudah ditandatangani atau disepakati oleh 9 tokoh utama Kerinci Hilir.

    Di antaranya Drs H Ilyas Adnan (mantan anggota DPRD Krinci), H Ma'ruf Kari, Drs H Hasani Hamid (mantan Wakil Bupati Kerinci yang saat ini anggota DPRD Provinsi Jambi), dan Irwan Damhuri. Selain itu juga ditandatangani oleh H Kaharudin (pengusaha sukses Kerinci), Drs H Mohd Rahman ( Mantan Wakil Bupati Kerinci), H Nasrul Madin (mantan ketua DPRD Kerinci), Zainal Abidin SH MH (Wakil Bupati Kerinci), dan Candra Purnama (Mantan Sekda Kota Sungai Penuh).

    Dalam pakta integritas tersebut disebutkan, Demi keadilan, pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kerinci, kami para tokoh masyarakat Kerinci Hilir bersepakat satu pendapat dan sikap sebagai berikut:
    1. Mendukung percepatan pemekaran Kabupaten Kerinci Hilir
    2. Mendukung dan Memilih 1 (satu) calon Bupati dari Kerinci Hilir
    3. Tidak mendukung dan tidak memilih calon Wakil Bupati dari Kerinci Hilir.


    Sumber : Tribunjambi.com


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 9 Tokoh Kerinci Hilir Tandatangani Fakta Integritas Bersatu Untuk Pilkada 2018 Rating: 5 Reviewed By: Kerinci Zone
    Scroll to Top
    //add jQuery library