• Pilihan

    Belum Masuk Tahapan, Baliho Empat Bakal Calon Bupati di Kerinci Dirusak


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Belum masuk tahapan Pilkada Kabupaten Kerinci, situasi politik di Kabupaten paling barat provinsi Jambi makin panas.

    Hal ini ditandai dengan rusaknya sejunlah baleho kandidat bupati Kerinci yang akan bertarung.
    Penelusuran Tribun Senin (29/5) sejumlah baleho kandidat bupati Kerinci yang dirusak dinataranya baleho Fadli Sudria, Maridin Jamil, H Ruslan, dan Dasra MTp.

    Para kandidat pun sangat menyayangkan kejadian ini. Sebab menurut kandidat hal seperti ini bisa mencederai Demokrasi. Sepatutnya di era saat ini, pengerusakan atribut bakal calon sudah tak perlu lagi dilakukan.

    Bakal Calon Bupati Kerinci, Fadli Sudria dalam akun facebooknya menanggapi hal ini mengatakan "terkadang ada manusia yg mendewakan sesuatu dan bahkan jabatan itu adalah tuhanya,,,, nauzubillahi min zalik saudaraku... Memimpin itu adalah amanah dan diminta pertanggungjawaban di akhirat kelak," ungkpnya menyikapi adanya pengerusakan baleho.

    Demikian juga dengan tanggapan dari tim Fadli, dalam aku facebooknya Pro Pemersatu mengatakan tak gentar dengan kejadian tersebut. "Insya allah kami dari tim Fadli Sudria tidak akan terpengaruh & justru dg kejadian in berarti kami diperhitungkan lawan & kami akan semakin semangat berjuang," tulisny

    Sedangkan bakal calon Bupati Maridin Jamil juga menyayangkan tindakan oknum yang tak bertanggubg jawab tersebut. Ia menyarankan agar menggunakan politik cerdas dna santun, saling menghormati. "Ada apa ini, sangat disayangkan," ungkapnya.


    Sumber : Tribunjambi.com



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Belum Masuk Tahapan, Baliho Empat Bakal Calon Bupati di Kerinci Dirusak Rating: 5 Reviewed By: Kerinci Zone
    Scroll to Top
    //add jQuery library