• Pilihan

    Golkar Buka Pendaftaran CaLon Bupati Kerinci

    Rapat Tim Pilkada Pusat Partai Golkar

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Salah satu partai terbesar di kabupaten Kerinci yakni Partai Golkar hari ini (19/6) Mulai buka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024, yang akan bertarung pada Pilkada Serentak 2018 mendatang.

    Ketua DPD Partai Golkar, Sartoni kepada kerincinews.com mengungkapkan bahwa Partai Golkar sudah membuka pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Kerinci, setelah mendaftar di Golkar semua bakal calon (Balon) akan mengikuti mikanisme penjaringan Cabup dan Cawabup Partai Golkar.

    "Pendaftaran sudah kita buka, semua bakal calon baik dari Internal Partai Golkar maupun dari Eksternal dipersilakan untuk mendaftar, nantinya setelah mendaftar bakal calon akan di survey oleh lembaga independen yang ditunjuk oleh DPP Partai Golkar," ujar Mantan Wakil Ketua DPRD Kerinci ini.

    "Setelah di Survey nantinya DPP Partai Golkar akan menetapkan calon Bupati Kerinci dari partai golkar, bisa saja kader Golkar yang ditetapkan kalau hasil surveynya bagus, bisa juga dari eksternal Partai, intinya Golkar harus menang di Pilkada Kerinci 2018," tutupnya.

    Terpisah sekretaris DPD Partai Golkar Kerinci, Syafruddin mengungkapkan, di hari pertama pendaftaran dibuka sudah ada 4 (empat) bakal calon yang mendaftar.

    "Hari ini sudah ada 4 (empat) calon yang mengambil formulir Calon Bupati Kerinci, Fadli Sudria, Tafyani Kasim, Monadi dan dari internal Golkar  Boy Edwar," tuturnya

    Syafruddin menambahkan "Sesuai jadwal pengembalian formulir dilakukan pada tanggal 10-15 Juli 2017," ujarnya. (cr2)



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Golkar Buka Pendaftaran CaLon Bupati Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Kerinci Zone
    Scroll to Top
    //add jQuery library