• Pilihan

    Halal bi Halal PP-TLS Persatukan Tokoh dan Masyarakat Semurup


    Tokoh Semurup bergandeng tangan dalam acara Halal bi Halal PP-TLS (27/6/2017)

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Persatuan Pemuda Tigo Luhah Semurup (PP-TLS) mengadakan acara silaturahmi dan halal bi halal bersama seluruh elemen masyarakat Semurup. Bertempat di Gedung Serbaguna Tigo Luhah Semurup, acara tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh dari Himpunan Keluarga Kerinci Semurup (HKKS) Jakarta, Jambi dan Padang serta tokoh-tokoh yang berada di luar  dan yang berdomisili di Kerinci.

    Acara yang digelar pada Selasa malam (27/6/2017) itu, bertujuan merekatkan hubungan silaturahmi berbagai elemen masyarakat Semurup.

    Ketua Umum PP-TLS, Wahyu Juari Setiawan mengungkapkan bahwa tujuan acara ini untuk merekatkan dan memperkokoh persatuan masyarakat Tigo Luhah Semurup.

    "Tujuan acara ini untuk menyambung tali silaturrahmi antar seluruh elemen masyarakat Semurup. Selama ini kan banyak tokoh-tokoh Semurup yang berada di luar daerah. Oleh karenanya, momen lebaran ini saya anggap saat yang tepat untuk menjalin silaturahmi," kata Ketua Umum PP-TLS, Wahyu Juari Setiawan.

    Acara yang berlangsung aman, khidmat, dan lancar itu, dihadiri oleh masyarakat Semurup. Acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari kepala desa, tokoh adat, ulama, cendekiawan, aktivis, akademisi, pengusaha, politisi, mahasiswa, pemuda, anak jantan semendo kelua, dan anak butino. Hadir juga Bapak Drs Afrizal HS, Ir H Boy Edwar, Edi Lukman, Drs Fahmi Rizal Gadin ME, Ir H. Ami Taher, dr Deri Mulyadi, Saiful Roswandi, Edison, Salman Al Farisi, Norzal Hadi, Nani Efendi, Irzal Wadi, Oper Antoni, Edi Suhaimi, Hendra Faisal, dan tokoh lainnya.

    Mandala Putra selaku Ketua Panitia Pelaksana acara halal bi halal yang mengusung tema, "Dengan Silaturrahmi dan Halal bi Halal, Kita Rekatkan dan Perkokoh Persatuan dan Kesatuan demi Menjaga Marwah Tigo Luhah Semurup", menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semua pihak atas lancarnya acara tersebut.

    "Tanpa partisipasi dan kerjasama serta dukungan dari banyak pihak, acara ini tidak mungkin terlaksana dengan baik dan sukses. Oleh karena itu, saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah memberikan support baik materil maupun moril," paparnya.

    Dalam momen itu, di acara Tari Persembahan Sekapur-Sirih, panitia pelaksana berhasil mengumpulkan donasi dari masyarakat.

    "Dana yang diperoleh dari sumbangan masyarakat ini akan kami gunakan untuk melanjutkan pembangunan berbagai fasilitas pemuda Tigo Luhah Semurup, seperti lapangan futsal, vollyball, lapangan serbaguna, dan lain-lain," jelas Wahyu. (Zen)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Halal bi Halal PP-TLS Persatukan Tokoh dan Masyarakat Semurup Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library