• Pilihan

    Sejak Dibuka, Tiga Bakal Calon Bupati Kerinci Sudah Daftar di PDIP



    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Masuk hari kedua pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kerinci 2019 - 2024 dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kerinci, Sudah tiga bakal calon bupati Kerinci yang mendaftarkan diri dari delapan undangan yang sudah disebarkan.

    Ketiga calon tersebut bahkan sudah mengambil formulir di Sekretariat DPC PDIP Kerinci di Semurup. Tiga Bacabup tersebut yakni Candra Purnama, Maridin Jamil, dan Monadi Murasman.

    Ketua DPC PDIP Kerinci, Edison, melalui Ketua Panitia Penjaringan Bacabup Kerinci, Hendriadi membenarkan tiga nama telah mendaftar di PDIP

    "Benar ketiga Bacabup sudah mengambil formulir," katanya

    Bacabup dari wilaya Kerinci Mudik, Maridin Jamil mengambil formulir pada Senin (5/6) sekira pukul 11.00 wib oleh Tim Maridin Jamil. Begitu juga dengan Monadi, yang juga diambil oleh tim.

    Demikian juga dengan Candra Purnama mengambil formulir pada Selasa (6/6). "Ketiga Bacabup mengambil formulir pendaftaran, diambil oleh timnya," katanya

    Dijelaskannya, pendaftaran Bacabup sekaligus pengambilan formulir pendaftaran akan dilakukan selama sepekan yang dimulai pada tanggal 5 Juni, dan berakhir pada 11 Juni.

    Selanjutnya dari tanggal 12 - 22 Juni, merupakan tahap pengembalian formulir. Selanjutnya, setelah calon-calon mendaftar, nama-nama tersebut selanjutnya akan dibawa ke DPP untuk disurvei.

    Namun, ada juga tahapan fit and proper test serta sekolah kepala daerah. “Nantinya penentuan akhir di DPP," jelasnya.

    Candra Purnama yang juga politisi PDIP Kerinci sudah mengambil formulir lewat timnya Pebi Julianto. Pebi pun langsug Memposting pengambilan formuli tersebut.

    "Tahap demi tahap dilalui dengan doa dan ikhtiar yang jelas dan terukur. Insya Allah Kerinci Baru Terwujud bersama Wo Pur (sapaan Candra Purnama)," ungkapnya.

    Sementara itu Bacabup Kerinci, Maridin Jamil, dikonfirmasi mengakui pihaknya telah mengambil formulir pendaftaran Bacabup Kerinci di DPC PDIP.

    "Iya, kita mendaftar sebagai Bacabup di DPC PDIP dan secepatnya formulir pendaftaran tersebut akan segera dikembalikan," katanya.


    Sumber : Tribun Jambi.com


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sejak Dibuka, Tiga Bakal Calon Bupati Kerinci Sudah Daftar di PDIP Rating: 5 Reviewed By: Kerinci Zone
    Scroll to Top
    //add jQuery library