• Pilihan

    Serius Maju di Pilkada Kerinci, Boy Edwar Aktif Turun ke Masyarakat

    Boy Edwar Sosialisasi di tengah-tengah masyarakat.


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Perhelatan Pilkada Kerinci 2018 akan digelar satu tahun lagi, namun sekarang para bakal calon bupati sudah mulai menampakkan keseriusannya untuk maju, salah satunya Ir. Boy Edwar, MM anggota DPRD Kerinci.

    Boy Edwar dalam momentum Ramadhan 1418 H, memanfaatkan untuk turun ke konstituen dalam rangka bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat. Dia tidak mengelak bahwa kegiatan ini merupakan sinyal untuk maju di pilkada kerinci 2018.

    "Selama saya (Boy Edwar. red) dan tim turun ke masyarakat, alhamdulillah respon masyarakat sangat tinggi meminta untuk maju di pilkada nanti," ujar anggota DPRD Kerinci dari Partai Golkar ini.


    Namun dia mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan untuk menampung aspirasi masyarakat sebagai anggota DPRD Kerinci, "momen ramadhan ini sebenarnya untuk menampung aspirasi masyarakat karena semua eleman hadir di dalam masjid untuk shalat tarawih berjamaah, dan kehendak masyarakat meminta saya maju di pilkada Kerinci perlu saya apresiasi," tuturnya.

    Selama bulan ramadhan ini Boy Edwar berserta tim sudah turun kebeberapa daerah, Air Hangat Timur, Depati Tujuh, Air Hangat, Air Hangat Barat, Kayu Aro dan Gunung tujuh. (cr2)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Serius Maju di Pilkada Kerinci, Boy Edwar Aktif Turun ke Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library