• Pilihan

    Turnamen Bola Kaki Boy Edwar Cup Resmi Dibuka


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Turnamen sepak bola BOY EDWAR Cup se-Tigo Luhah Semurup resmi dibuka oleh Ir. Boy Edwar Anggota DPRD Kerinci dari Partai Golkar senin sore (26/6) di lapangan Pemuda Tigo Luhah Semurup.

    Ketua Karang Taruna Muara Semerah -Muara Semerah Mudik selaku penyelenggara, Joko mengucapkan terima kasih kepada Boy Edwar yang telah menjembatani keinginan pemuda untuk menggelar turnamen bola kaki.

    "Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan bapak Boy Edwar untuk menggelar turnamen bola kaki," ungkapnya.

    "Selain menyalurkan bakat dan minat para pemuda kegiatan ini juga untuk menjaga tali silaturahmi pemuda Tigo Luhah Semurup," tambah Joko

    Boy Edwar dalam sambutannya mengapresiasi pemuda muara semerah dan Muara semerah mudik yang telah menjadi inisiator turnamen ini.

    "Ide-ide seperti ini harus kita dukung, saya secara pribadi sangat mendukung kegiatan pemuda, karena kegiatan-kegiatan yang produktif akan menghasilkan pemuda yang kreatif," ujarnya.

    "Saya mengucapkan selamat bertanding dan selalu menjaga sportifitas dan raih kemenangan dalam bingkai persatuan," ucapnya



    Setelah menyampaikan sambutan Boy Edwar langsung melakukan tendangan pertama tanda turnamen dimulai.

    Saat melakukkan tendangan Boy Edwar didampingi oleh Wahyu Juari Setiawan Ketua Umun Persatuan Pemuda Tigo Luhah Semurup (PP-TLS), Joko Ketua Karang Taruna Muara Semerah dan Muara Semerah Mudik. (cr2)


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Turnamen Bola Kaki Boy Edwar Cup Resmi Dibuka Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library