• Pilihan

    Video Kebakaran Rumah di Desa Koto Petai Kec. Danau Kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Kerinci. Si jago merah mengamuk di Desa Koto Petai, rumah yang terbakar cukup terisolir karena berada antara perbatasan desa Koto Petai dengan Desa Ujung Pasir, Kecamatan Danau Kerinci malam ini. Informasi yang di peroleh dilapangan kebakaran hebat terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (16/6).

    Sampai saat ini satu rumah hangus dilahap api. Ratusan warga sekitar sudah berhamburan keluar rumah berusaha padamkan api dengan air seadanya. Namun usaha masyarakat tidak berbuah apa-apa, yang akhirnya hanya bisa menyaksikan saja dari jauh rumah yang terbakar sampai datar dengan tanah

    Sementara itu satu unit mobil pemadam kebakaran bergegas ke lokasi dan saat ini sudah sampai dilokasi kebakaran yang berada di jalur pendakian Desa Koto Petai.

    Sampai saat ini belum diketahui rumah milik siapa dan penyebab pasti kebakaran. Sedangkan petugas Damkar masih mendata kerugian korban kebakaran. Berikut video yang tayangkan oleh masyarakat secara langsung pada saat kebakaran di media sosial facebook.
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Video Kebakaran Rumah di Desa Koto Petai Kec. Danau Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library