• Pilihan

    Wisata di Kabupaten Kerinci Masih Menjadi Destinasi Wisata Saat Libur Hari Raya



    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Libur Hari raya Idul Fitri Kabupaten Kerinci selalu menjadi destinasi wisata bagi wisatawan di Provinsi jambi, selain  menjadi satu-satunya kabupaten berhawa paling sejuk di Provinsi Jambi,  juga memiliki banyak tempat wisata alam yang menarik dan tentunya menjadi incaran para wisatawan.

    Bukan hanya bagi wisatawan dari luar Daerah Kerinci saja yang memilih Kabupaten sebagai destinasi wisata Libur hari Raya Idul Fitri, akan tetapi masyarakat lokal pun enggan berwisata luar Kerinci, dikarenakan menurut pendapat masyarakat Kerinci sendiri "Masyarakat dari luar Daerah saja memilih Kerinci sebagai destinasi wisata mereka, masa kita masyarakat Kerinci enggan berwisata di Daerah kita sendiri".

    Ditambah lagi dengan telah diresmikanya Kabupaten Kerinci menjadi Branding Wisata nya Provinsi Jambi, tentu ada kebanggaan sendiri untuk memajukan wisata yang ada di Kerinci.

    Dimasa libur lebaran masyarakat Kerinci yang ada di perantauan juga tidak mau ketinggalan untuk menikmati keindahan alam Kerinci dan juga selalu menimbulkan  rasa rindu bagi masyarakat Kerinci di perantauan.

    Moment 'balek rayo' biasanya menjadi kesempatam warga Kerinci perantauan untuk menikmati kembali sejuta keindahan tanah kelahirannya yang eksotik ini.

    Ada banyak pilihan tempat berwisata di Kabupaten Kerinci diantaranya:
    1.Gunung Kerinci,
    Puncak Tertinggi di Sumatera yang berlokasikan di Kersik Tuo Kayu Aro.
    2.Kebun Teh dan Aroma Pecco yang Menghijau, terletak di Desa Bedeng Delapan Kayu Aro.
    3. Danau Gunung Tujuh, berlokasikan di Pelompek Kayu Aro.
    4.Danau Kerinci Nan Eksotis, terletak di Sanggarang Agung.
    5. Air Panas Semurup, terletak di Semurup.
    6.Bukit Kayangan, terletak di Renah Kayu Embun Sungai Penuh.
    7.Danau Kaco, terletak di Lempur
    8.Air terjun Telun Berasap terletak di Kecamatan Gunung Tujuh.
    9.Kampoeng Wisata, terletak di Puncak KM 14 Kerinci-Tapan.

    Jadi bagi anda yang masih bingung memilih tempat menghabiskan masa libur Lebaran kali ini, anda bisa menjadikan Kabupaten Kerinci sebagai alternatif menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Dijamin anda enggan rasanya pergi dari Bumi Sakti Alam Kerinci dengan sejuta pesona keindahan yang disajikan. (Tori)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wisata di Kabupaten Kerinci Masih Menjadi Destinasi Wisata Saat Libur Hari Raya Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library