• Pilihan

    Ribuan Pengunjung Padati Kampoeng Wisata

     Kampoeng Wisata Panorama Puncak
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kampoeng Wisata yang baru Lauching pada bulan Februari 2016 ini menjadi salah satu pilihan wisata favorit bagi wisatawan yang datang ke Kerinci dan Sungai Penuh, dibuktikan dengan melimpahnya pengunjung pada saat libur lebaran. Tercatat sampai lebaran ke 5 Kampoeng Wisata dikunjungi sebanyak 18 ribu orang. 

    Kampoeng Wisata yang berlokasikan di KM 14 Kerinci-Tapan, dan juga menawarkan wahana bermain di Alam Terbuka dengan pemandangan panorama yang terhampas luas dan juga dilengkapi dengan wahana permainan outbond, flying fox, trampolin melompat tinggi dan juga wahana khusus permainan anak-anak yang sangat memacu adrenalin ini. Sangat cocok untuk melatih mental bagi anak-anak. Itu lah yang membuat para wisatawan berbondong - bondong berkunjung di Kampoeng Wisata.

    Saat tim Kerincinews.com mewawancarai pemilik Kampoeng Wisata H. Efriwandi, S.E, M.M menyatakan "Pengunjung tahun ini meningkat sangat signifikan dibanding tahun lalu, dengan antusias pengunjung yang super melimpah kami akan menambahkan wahana-wahana yang lebih memacu adrenalin lagi".

    Salah satu Operator wahana outbound dan flying fox Mat Sahari mengatakan "dari lebaran ke 2 pengunjung yang hadir sangat banyak sekali, sampai-sampai kami dari tim operator outbond dan flying fox kwalahan dibuatnya, dikarenakan kami tidak menduga bahwa pengunjung yang datang bisa sampai sebanyak ini."

    Saat tim Kerincinews.com berada dilokasi, tim menemukan hal berbeda dengan apa yang menjadi persepsi masyarakat bahwa tempat wisata di Kerinci dan Sungai Penuh setiap masa libur lebaran tiket masuk dan tarif parkir yang selalu melonjak tinggi. Berbeda halnya dengan tilet masuk dan tarif parkir Kampoeng Wisata yang masih wajar - wajar saja seperti dihari libur biasa. (Tori) 
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ribuan Pengunjung Padati Kampoeng Wisata Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library