• Pilihan

    Ami Taher Ambil Formulir Cabup Kerinci 2018 di DPD PAN

    Rombongan Tim Ami Taher di DPD PAN Kerinci, Jumat (21/7)

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Ami Taher segera akan mengambil formulir pendaftaran Cabup Kerinci, setelah sebelumnya Ami Taher mengambil formulir di DPC PPP Kerinci. Hari ini Jumat, (21/7), rombongan Tim Ami Taher menyambangi Sekretariat DPD PAN Kerinci di Pasar semurup dalam rangka mengambil formulir pendaftran Calon Bupati Kerinci 2018. Kedatangan Rombongan Tim Ami Taher di DPD PAN Kerinci ini juga sebagai bentuk keseriusan Ami Taher untuk maju sebagai Calon Bupati Kerinci 2018.

    Idiyal di damping Lishar Ibrahim kepada kerincizone.com mengatakan bahwa pengambilan formulir merupakan mekanisme penjaringan Calon Cabup yang harus di ikuti setiap calon cabup di DPD PAN Kabupaten Kerinci. Namun ia (Idial.red) berharap dan optimis bisa di usung oleh PAN di pilkada Kerinci 2018 nanti.

    "Alhamdulillah hari ini bapak Ami Taher sudah mengambil formulir pendaftaran, selanjutnya dengan segera kita akan mendaftarkan diri setelah pendaftaran dibuka nantinya. Dan tentunya kita selalu berharap dan optimis bisa mendapatkan dukungan PAN." terang Idial, Jumat, (21/7).

    Sementara itu, Ami Taher saat dikonfirmasi melalui ponsel mengatakan bahwa persoalan pendaftaran sementara ia serahkan kepada tim, karena saat ini Ami Taher sedang berada di luar daerah.

    "Memang saat ini saya sedang tidak berada di tempat (Kerinci.red), maka hal menyangkut pendaftaran di PAN sementara kita serahkan pada tim. Bagaimana nanti, ya kita ikuti mekanismenya, dan kita berharap mudah-mudahan nanti kita mendapat kepercayaan dari PAN dan kita selalu optimis untuk itu." tutup Ami Taher. (zen)



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ami Taher Ambil Formulir Cabup Kerinci 2018 di DPD PAN Rating: 5 Reviewed By: Kerinci Zone
    Scroll to Top
    //add jQuery library