• Pilihan

    Ami Taher Resmi Mendaftar di PPP dan PAN

    Ami Taher bersama Hidayat Alamsyah sekretaris PPP Kerinci


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Bakal Calon Bupati Kerinci Ami Taher menampakkan keseriusanya maju di pilkada Kerinci, sabtu (29/7) ia berserta tim mendaftar di PPP dan PAN.

    Ami Taher saat mendaftar di PPP dan PAN diarak oleh iringan mobil dan motor, sesampai di rumah PAN Kerinci Ami Taher langsung menyerahkan formulir pendaftaran.

    Selesai di PAN, Ami beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke kantor Partai Demokrat untuk mengabil formulir di Partai berlambang bintang mersi tersebut.

    Terakhir ia datang ke kantor PPP yang merupakan partai dia bernaung saat ini. Setibanya ia disana petinggi PPP Kerinci sudah menunggu kedatangan Ami Taher untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

    Saat ditanya peluang Ami Taher diusung PAN karena kedekatan Ami dengan Zumi Zola, ketua DPD PAN Kerinci Yuldi Herman mengungkapkan bahwa partainya sudah ada mekanisme partai.

    "Semua yang mendaftar di PAN punya peluang yang sama, kita (PAN.red) sudah ada mekanisme dan tahapan yang ditetapkan DPP PAN, salah satunya PAN melihat hasil survey," ujarnya.

    Sementara itu Ami Taher siap mengikuti semua tahapan pencalonan di partai politik.

    "Saya siap mengikuti semua tahapan pencalonan di PPP, PAN dan Demokrat agar saya bisa diusung di pilkada Kerinci 2018," ujar Ami Taher. (cr3)





    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ami Taher Resmi Mendaftar di PPP dan PAN Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library