• Pilihan

    HKK Provinsi Jambi Akhirnya Miliki Gedung Sendiri

    Pengurus HKK Provinsi Jambi dan Kota Jambi di Lokasi Gedung HKK Provinsi Jambi

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Apa yang menjadi cita-cita sejak lama Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) provinsi Jambi untuk miliki gedung sendiri, akhirnya terwujud, setelah  selasa kemaren (4/7) HKK Provinsi Jambi membeli sebidang tanah dan bangunan dengan harga 2,2 milyar rupiah.

    Saiful Roswandi salah seorang pentolan HKK provinsi Jambi dalam akun facebooknya mempostingkan  rasa syukur dan terima kasih atas pembelian gedung untuk HKK provinsi Jambi.

    "Alhamdulillah, pada hari ini tepat pukul 17.30 telah dibeli sebidang tanah dan bangunan gedung HKK Provinsi Jambi senilai Rp. 2,2 Miliyar yg berlokasi di komplek Kota Santri, depan pondok pesantren As'ad. Di RT 10, Olak Kemang, Kec. Danau Teluk, Kota Jambi. Dan telah menjadi Sekretariat dan Gedung Serbaguna Bersama. Hal ini terwujud berkat usaha Kita semua, terutama tekad dan peran Ketum HKK Prov Jambi Ramli Taha," ujar GM Harian Jambi One

    Hal senada juga diungkapkan oleh ketua HKK Kota Jambi, Salman Alparisi Agus Jaya  berkat kerjasama semua pihak akhirnya Gedung HKK Provinsi Jambi bisa terwujud.

    "Alhamdulillahirobbilalamin dengan semangat kebersamaan akhirnya gedung HKK Provinsi Jambi dapat terwujud. mudah-mudahan gedung ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk seluruh masyarakat Kerinci yang ada di provinsi Jambi semoga hkk Jaya dan sukses selalu amin ya robbal alamin," ungkap politisi Golkar di akun facebooknya. (tori)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HKK Provinsi Jambi Akhirnya Miliki Gedung Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library