• Pilihan

    Monadi Resmi Daftar di PAN Kerinci



    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Senin, sore (24/7) Monadi berserta rombongan mendatangi kantor DPD PAN Kerinci  yang beralamat di Pasar Semurup Air Hangat, kesatangan Monadi ke rumah PAN tersebut untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Kerinci melalui PAN.

    Bakal Calon Bupati Kerinci, Monadi, mengucapkan terima kasih kepada penitia penjaringan dan pengurus PAN yang telah menyambut dengan baik.

    "Kedatangan kami ke sini (PAN) untuk mendaftar sebagai cabup Kerinci sesuai jadwal yang telah ditetapkan Panitia Penjaringan PAN, dan penyambutan disini sangat baik," ujar putra Murasman Bupati Kerinci 2009-2014 

    Monadi juga mengucapkan terima kasih kepada ratusan pendukung dan simpatisan yang hadir saat mendaftar di PAN

    "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan simpatisan yang telah ikut mendampingi saya mendaftar di PAN," ungkap Monadi


    Ketua DPD PAN Kerinci, Yuldi Herman, mengatakan bahwa Partai PAN akan melakukan Survei terhadap bakal calon bupati yang telah mendaftar di Partai PAN.



    "Untuk PAN kita akan melakukan survei dalam penentuan calon bupati Kerinci, dan bagaimana komitmen bakal calon bupati dengan PAN ke depan," Kata ketua DPD PAN Kerinci.


    Sampai hari ini sudah dua kandidat calon bupati Kerinci yang mendaftar di Partai Amanat Nasional, yakni Fadli Sudria dan Monadi dari 12 orang yang mengambil formulir. (cr3)

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Monadi Resmi Daftar di PAN Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library