• Pilihan

    Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati Kerinci, DPC PPP Kerinci Terbuka untuk Semua Kandidat

    Ketua PPP Kerinci bersama Ketua dan Sekretaris Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI -  Dalam menyonsong pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang akan diselnggarakan pada tahun 2018. DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kerinci, merupakan salah satu partai yang secara resmi telah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024.

    Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci Elyusnadi, S.Kom, M.Si kepada Kerincinews.com mengatakan bahwa, dalam pendaftaran ini PPP Kerinci memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada semua kandidat untuk melakukan pendaftaran, sebagai bentuk sikap demokrasi yang selalu dijaga oleh partai berlambang Kabbah ini.

    Menurut Elyusnadi, bentuk dari keterbukaan PPP dalam melakukan penjaringan, maka sebelumnya pihak panitia akan menyurati para kandidat yang sudah berkomitmen untuk maju sebagai Calon Bupati Kerinci periode 2019-2024.

    "Alhamdulillah DPC PPP Kabupaten Kerinci resmi membuka pendaftaran Calon Bupati Kerinci periode 2019-2024, nanti panitia akan menyurati para kandidat untuk ikut dalam penjaringan Calon Bupati yang dilakukan oleh PPP." Jelas Ketua DPC PPP Kerinci, Elyusnadi kepada Kerincinews.com, Rabu, (5/7).

    Sementara itu ditempat yang sama. Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati Kerinci Ifarasak yang didampingi oleh Al Hadi Prawira, S.Pd.I selaku Sekretaris Penjaringan mengatakan bahwa, dengan dibukanya secara resmi pendaftaran calon bupati ini, maka para kandidat sudah bisa melakukan pengambilan formulir mulai tanggal 06 Juli sampai dengan tanggal 15 Juli 2017. Sedangkan pengembalian formulir dijadwalkan dari tanggal 16 hingga 25 Juli 2017. Dan pendaftaran dapat dilakukan pada Sekretariat DPC PPP Kabupaten Kerinci di Simpang Belui.

    "Untuk pengambilan formulir dan pendaftaran nantinya, para kandidat bisa langsung ke sekretariat kami Partai PPP Kerinci di Simpang Belui, nanti akan ada kader kami yang tergabung dalam panitia penjaringan yang akan menyambut dan menerima para kandidat." ungkap Ifarasak. (zen)

    Untuk Informasi Lebih Lanjut dapat menghubungi Kontak Person :
    1. Ketua Penjaringan, IFARASAK : 085266863339 - 08117450368
    2. Sekretaris Penjaringan, AL HADI PRAWIRA, S.Pd.I : 081367004228

    • Komentra G+
    • Komentar Facebook

    2 komentar:

    1. Zainal abidin SH MH cabub kerinci 2018

      BalasHapus
    2. Zainal abidin SH MH cabub kerinci 2018

      BalasHapus

    Item Reviewed: Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati Kerinci, DPC PPP Kerinci Terbuka untuk Semua Kandidat Rating: 5 Reviewed By: Kerinci Zone
    Scroll to Top
    //add jQuery library