• Pilihan

    Santuni Yatim Piatu, Disela Turnamen Bola PP-TLS Gelar Acara Penggalangan Dana

    Wahyu Ketua PP-TLS Saat Menyerahkan Kupon Berhadiah dalam acara penggalangan dana, Sabtu, (1/7/17)

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Setelah sebelumnya sukses menggelar acara silaturrahmi dan Halal bi Halal di gedung pemuda Semurup. Kali ini Persatuan Pemuda Tigo Luhah Semurup (PP-TLS) kembali menggelar acara penggalangan dana dalam rangka memberikan santunan kepada yatim piatu.

    Kegiatan penggalangan dana yang dilaksanakan sore tadi, Sabtu (1/7/17) yang bertempat dilapangan hijau Sepak Bola Tigo Luhah Semurup di Desa Pugu, merupakan kegiatan bersama antara PP-TLS dengan Karang Taruna Mekar Jaya Muara Semerah-Muara Semerah Mudik disela-sela Turnamen Sepak bola Boy Edwar Cup Se-Tigo Luhah Semurup.

    Dalam sambutannya Ketua Umum PP-TLS Wahyu Juari Setiawan mengajak kepada seluruh penonton dan masyarakat yang hadir untuk pro aktif dan bersama-sama terlibat dalam kegiatan santunan tersebut dengan membeli kupon.

    "Kami sangat berharap sekali uluran tangan kepada seluruh pecinta sepak bola yang hadir pada hari ini, untuk membantu menyantuni saudara-saudari yatim piatu kita, semoga Allah membalas bantuan kita ini di masa yang akan datang Aamiin" Jelas Wahyu.

    Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan dengan membeli kupon seharga Rp. 2000 oleh masyarakat Semurup. Kupon yang sudah dibeli oleh masyarakat kemudian diundi untuk mendapatkan 1 orang pemenang, masing-masing pemenang akan mendapatkan 1 helai kaos sepak bola yang disponsori oleh PP-TLS, sekaligus berkesempatan mewakili seluruh penonton untuk menyerahkan hasil penjualan kupon yang terkumpul pada hari ini kepada yatim piatu.

    Ketua PP-TLS Wahyu Juari Setiawan kepada Kerincinews.com mengatakan bahwa, Penjualan kupon tersebut murni untuk santunan. Dan seluruh uang hasil pembelian kupon akan di serahkan lansung pada hari ini juga kepada yatim piatu atau yang berhak menerimanya.

    "Insyaallah dana yang terkumpul hari ini seratus persen akan kita pergunakan dan salurkan untuk anak yatim piatu, dan kalau tidak ada halangan akan kita serahkan sore ini juga." jelas Wahyu. (Tori)

    Kasmadia Salah Satu Tokoh Pemuda Semurup saat Menyerahkan Santunan, Sabtu, (1/7/17)



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Santuni Yatim Piatu, Disela Turnamen Bola PP-TLS Gelar Acara Penggalangan Dana Rating: 5 Reviewed By: Kerinci Zone
    Scroll to Top
    //add jQuery library