• Pilihan

    Serius Maju, Boy Edwar Daftar sebagai Cabup Kerinci di Partai Golkar

    Boy Edwar Menyerahkan berkas Pencalonan Cabup Kerinci kepada Panitia penjaringan Partai Golkar

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Ir Boy Edwar politisi Golkar Kerinci hari ini jum'at (14/07) resmi mendaftarkan diri ke Partai Golkar Kerinci sebagai calon bupati Kerinci periode 2019-2014. Boy Edwar hadir ke kantor DPD Golkar pada pukul 11.00 WIB beserta rombongan.

    Boy Edwar disambut langsung oleh panitia penjaringan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Kerinci bersama pengurus DPD Partai Golkar. Dan Boy Edwar langsung menyerahkan berkas pencalonan kepada panitia penjaringan.

    "Berkas pencalonan Pak Boy Edwar sudah kita terima dan diperiksa dan berkasnya sudah lengkap," ujar Amir Hasan selaku ketua penjaringan

    Amir Hasan menambahkan setelah Boy Edwar mendaftar sekarang sudah ada tiga bakal calon yang mendaftar, "Alhamdulillah setelah Pak Boy mendaftar sekarang sudah ada 3 (tiga) orang yang mendaftar, yakni Boy Edwar, Tafyani dan Fadli," tambahnya

    Pendaftaran Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Kerinci melalui Partai Golkar akan ditutup sabtu besok (15/07), "Besok (sabtu.red) pendaftaran sudah kita tutup dan tahapan selanjutnya adalah penyampaian Visi-Misi kandidat," ungkapnya.

    Sedangkan Boy Edwar kepada kerincinews.com mengungkapkan bahwa dia serius untuk maju sebagai calon bupati Kerinci di pilkada kerinci tahun 2018 nanti.

    "Pendaftaran ini menunjukan keseriusan kita (Boy Edwar.red) untuk maju di pilkada nanti, dan saya bismilah mulai dari Partai Golkar dan nantinya kita akan mendaftar ke Parpol lain, karena Golkar tidak bisa mengusung sendiri," ujar  Boy Edwar Anggota DPRD Kerinci dari Fraksi Golkar.

    Ditambahkannya, bahwa dia menyambut baik kepada DPP dan DPD I Partai Golkar yang memberikan peluang kapada kader untuk maju di pilkada jilid III.

    "DPP dan DPD I Jambi telah memberikan peluang untuk kader golkar bertarung di Pilkada nanti, sinyal ini harus kita sambut dan mempersiapkan diri untuk bisa bertarung dan memenangkan pilkada Kerinci 27 juni 2018 mendatang," Ungkap Boy Edwar yang juga Wakil Ketua DPD Golkar Kerinci.

    Sementara itu Syafruddin, Sekretaris Golkar Kerinci mengungkapkan bahwa Golkar mempersilahkan kadernya untuk maju di Pilkada dan tetap mengikuti mikanisme yang telah ditetapkan oleh DPP Partai Golkar.

    "Golkar memang memperioritaskan kadernya untuk maju, namun tidak menutup peluang yang dari luar golkar yang akan diusung, karena golkar telah mempunyai mikanisme baku, salah satunya hasil survey. Siapa pun yang tinggi hasil survey itulah yang bakal didukung, karena Golkar targetnya di Pilkada nanti adalah menang." ungkapnya. (zen)




    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Serius Maju, Boy Edwar Daftar sebagai Cabup Kerinci di Partai Golkar Rating: 5 Reviewed By: Kerinci Zone
    Scroll to Top
    //add jQuery library