• Pilihan

    STIA-NUSA Kembali Terima Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2017 - 2018

    Murlinus, SH, MH Wakil Ketua Bidang Keuangan dan Kemahasiswaan

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pada Tahun 2017 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti (STIA-NUSA) Sungai Penuh Kerinci, kembali membuka penerimaan mahasiswa baru  tahun akedemik 2017/18,

    Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti (STIA-NUSA) Sungai Penuh Kerinci, memberi kesempatan seluas-luasnya bagi tamatan SMA, SMK, MAN, SPP-SPMA sederajat serta tamatan Diploma untuk menjadi mahasiswa STIA-NUSA.

    Kampus yang beralamat di Jalan Jend. Sudirman No 89 Kota Sungai Penuh ini, pada awalnya bernama Akademi Administrasi Niaga yang didirikan pada tahun 1986. Kemudian berubah nama menjadi STIA-NUSA. Sehingga kampus ini sekaligus merupakan kampus swasta tertua di Provinsi Jambi.

    Ketua panitia penerimaan mahasiswa baru STIA-NUSA, Murlinus, SH, MH yang sekaligus merupakan Wakil Ketua Bidang Keuangan dan Kemahasiswaan kepada kerincizone.com mengatakan, bagi lulusan SMA dan MA sederajat yang berminat kuliah di perguruan tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti (STIA-NUSA) Sungai Penuh Kerinci. Untuk segera mendaftarkan diri di kampus STIA-NUSA dari sekarang sampai tanggal 25 Agustus 2017.

    Adapun Program studi yang disediakan adalah Ilmu Administrasi Negara untuk Strata Satu (SI) dan Ilmu Administrasi Perkantoran untuk Diploma III. Saat ini jurusan di STIA-NUSA sudah akreditasi B. Dengan telah dikeluarkannya akreditasi dengan nilai B, maka Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti (STIA-NUSA) Sungai Penuh Kerinci dapat mengajukan beasiswa bidik misi untuk mahasiswa tidak mampu yang berprestasi.

    Saat ini, sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas Sumber Daya Manusia, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti (STIA-NUSA) Sungai Penuh Kerinci, kedepannya mengupayakan program studi yang terakreditasi A. Dan juga dosen-dosen 98 persen sudah S2 dan kedepannya bisa melanjutkan S3 gelar doktor. (zen)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: STIA-NUSA Kembali Terima Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2017 - 2018 Rating: 5 Reviewed By: Kerinci Zone
    Scroll to Top
    //add jQuery library