• Pilihan

    STIA-NUSA Sungai Penuh akan Wisuda Sarjana 2017

    H.Mhd. Ikhsan, SE, MM dan Murlinus, SH, MH

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pada tahun 2017 ini, STIA-NUSA Sungai Penuh kembali akan melaksanakan wisuda sarjana strata satu dan diploma III yang bertempat di GOR Pemda Kerinci.

    Pada wisuda yang di rencanakan akan dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 09 Juli 2017 ini, STIA-NUSA Sungai Penuh akan mewisuda sebanyak 170 wisudawan dan wisudawati, dengan jurusan Ilmu Administrasi Negara untuk Strata Satu dan Administrasi Perkantoran untuk Diploma III. Sebelum acara wisuda terlebih dahulu akan dilaksakan acara yudisium di Gedung Serbaguna STIA-NUSA di Tambak Tinggi pada Hari Sabtu Tanggal 08 Juli 2017.

    Hal ini seperti disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Akademik, H. Mhd. Ikhsan, S.E., M.M. "Insyaallah kalau tidak ada halangan,  Yudisium akan dilaksakan pada tanggal 08 Juli 2017, sementara wisuda dilansungkan pada tanggal 09 Juli 2017." Jelas Ikhsan di Kampus I STIA-NUSA Sungai Penuh, Senin, (03/7).

    Sementara saat bersamaan Koordinator Protokoler Wisuda STIA-NUSA 2017, Bukhari Muallim, S.Sos., S.Pd., M.Si menjelaskan bahwa, saat ini persiapan wisuda sedang berlangsung. Dalam rencananya Gladi Resik Yudisium akan dilaksanakan pada hari Jumat siang di Kampus I tanggal 07 Juli 2017, sedangkan Gladi Resik Wisuda akan dilaksakan pada Hari Sabtu Siang tanggal 08 Juli 2017 di GOR Pemda Kabupaten Kerinci.

    "Tadi sudah kita komunikasikan melalui rapat terbatas dengan semua koordinator panitia bidang, kita sepakati bahwa Gladi Resik Yudisium kita laksanakan pada hari Jumat siang dan Gladi Wisuda kita lakukan pada Hari Sabtu Siang setelah acara Yudisium. Jadi usai Yudisium nanti dikampus satu kita langsung ke GOR Pemda untuk melaksakan Gladi Resik Wisuda." papar Bukhari Muallim. (zen)



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: STIA-NUSA Sungai Penuh akan Wisuda Sarjana 2017 Rating: 5 Reviewed By: Kerinci Zone
    Scroll to Top
    //add jQuery library